Sabtu 06 Juni 2020, 19:25 WIB

Musala Al-Garuda Awali Kampung Merdeka Covid di Kemanggisan

Muhamad Fauzi | Megapolitan
Musala Al-Garuda Awali Kampung Merdeka Covid di Kemanggisan

Istimewa
Lurah Kemanggisan Firmansyah, SE diperiksa suhu tubuhnya sebelum masuk Musala Al-Garuda kawasan Merdeka Covid-19 di Kemanggisan.

 

SUDAH lebih dari dua bulan mushala Al-Garuda di Kemanggisan, Jakarta Barat ditutup untuk kegiatan ibadah. Penutupan dilakukan untuk mencegah penularan wabah korana atau Covid-19. Kini musala tersebut diaktifkan lagi sebagai awal lokasi penerapan wilayah pengendalian ketat di RW 02, Kemanggisan.

"Musala Al-Garuda ini tempat ibadah yang bagus dan nyaman. Sudah melakukan persiapan pencegahan Covid-19 yang baik, jadi kegiatan ibadah bagi jamaahnya bisa dilaksanakan kembali," ujar Firmansyah, SE, Lurah Kemanggisan beserta tim Kesehatan Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (6/6).

Rombongan Lurah Kemanggisan datang dalam rangka Pencanangan Kampung Merdeka Covid-19 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat hari ini. Mereka berkesempatan meninjau Musholla Al-Garuda di Jalan Anggrek Garuda V, sebagai lokasi Penerapan Wilayah Pengendalian Ketat di RW.02, Kelurahan Kemanggisan.

"Pengurus DKM dan jamaah agar tetap menjalankan protokol kesehatan. Seperti, jamaah wajib menggunakan masker, membawa sajadah sendiri, jaga jarak aman. Semoga pada masa PSBB transisi ini, ibadah bisa berjalan baik," harap Firmansyah. (OL-13)

Baca Juga: Sekolah Dibuka Lagi, Siswa dan Guru di Finlandia Terkena Covid-19

Baca Juga

Antara

PSBB Jakarta Diperpanjang, PSI: Anies Gagal

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 22:10 WIB
"Kebijakanya masih plin-plan, reaktif, dan rawan memperburuk situasi,"...
Antara/Muhammad Iqbal

Kasus Kepemilikan Zat Radioaktif di Serpong Segera Disidang

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 21:49 WIB
Pasalnya, SM menyimpan zat radioaktif di kediamannya, Kompleks Batan Indah, Kota Tangerang Selatan, Banten. Penyimpanan tanpa izin dari...
MI/Fransisco Carolio Hutama Gani

Anies Resmi Perpanjang PSBB Transisi di Jakarta hingga 27 Agustus

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 21:23 WIB
Selama periode tersebut, Anies menegaskan pihaknya akan memperketat kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan di ruang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya