Sabtu 06 Juni 2020, 19:10 WIB

Dirut TVRI Imam Brotoseno Sowan ke PBNU

mediaindonesia.com | Humaniora
Dirut TVRI Imam Brotoseno Sowan ke PBNU

Istimewa
Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj menerima kunjungan Direktur Utama TVRI, Iman Brotoseno di kantor pusat PBNU, Jakarta.

 

KETUA Umum PBNU KH Said Aqil Siradj menerima kunjungan Direktur Utama TVRI, Iman Brotoseno di kantor pusat PBNU Jalan Kramat Raya, Jakarta, Sabtu (6/6).

Kedatangan Dirut TVRI yang baru sepuluh hari menjabat ini, untuk menerangkan program-program TVRI kepada PBNU. Selain itu menjajaki untuk meningkatkan kerja sama TVRI dan PBNU sebagai wujud partisipasi publik dalam penyelenggaraan siaran.

"Kedatangan ini sowan pada orang yang saya hormati sekaligus silaturahim. NU itu istiqamah. Hatinya istiqamah niat baik atau sidqul qasdi. Jadi saya merasa terhormat begitu Kyai Said Aqil Siradj mau menerima saya," ungkap Iman dalam keterangan yang diterima mediaindonesia.com, Sabtu (6/6).

Baca Juga: Pelantikan PAW Dirut TVRI Dinilai Melanggar UU MD3

 
Pertemuan tersebut, jelas Iman, berlangsung selama satu jam dengan penuh akrab. Kyai Said juga menceritakan bagaimana sumbangsih NU dalam gerakan kemanusiaan pada masa pandemi. Juga sehubungan dengan dibukanya kegiatan ibadah.

"Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj sangat tertarik untuk berpartisipasi mengisi konten yang bermanfaat tidak saja bukan untuk umat Islam, tapi bagi keselamatan bangsa," ungkapnya.

Sementara itu, Ketum PBNU Said Aqil Siradj menyambut baik kedatangan Dirut TVRI Iman Brotoseno. Said Aqil yang juga anggota Dewan Pengarah BPIP sepakat bahwa penting menggunakan platform TVRI untuk terus menyuarakan Pancasila sekaligus menjaga nilai nilai kebangsaan.  (OL-13)

Baca Juga: Cuitan Vulgarnya Disoal, Ini Penjelasan Dirut TVRI

Baca Juga

ANTARA FOTO/Harviyan Perdana

KPAI Minta Kominfo dan Polri Usut Konten Negatif di Situs Belajar

👤Ihfa Firdausya 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 09:51 WIB
Video tersebut diduga menampilkan konten negatif yang tersisip di antara soal-soal dan jawaban. Konten tersebut diduga berasal dari situs...
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Anggaran Bertambah, Mensos Minta Penyerapan Selesai November 2020

👤Ihfa Firdausya 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 08:45 WIB
Per tanggal 13 Agustus 2020, dengan anggaran Rp134,008 triliun realisasi anggaran Kemensos mencapai Rp75,583 triliun...
Ist

PTI Beri Pelatihan Wirausaha Kuliner kepada Sahabat Disabilitas

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 15 Agustus 2020, 05:58 WIB
Berkolaborasi dengan  sekolah Highscope Bintaro, pelatihan ini diadakan antara lain untuk menjadi bagian dalam mengatasi kondisi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya