Sabtu 06 Juni 2020, 04:15 WIB

Dibekap Freiburg, Gladbach Terancam Turun Posisi

Widhoroso | Sepak Bola
Dibekap Freiburg, Gladbach Terancam Turun Posisi

AFP/RONALD WITTEK
Striker Muenchengladbach Marcus Thuram (duduk) meluapkan kekecewaan usai kalah dari Freiburg dalam lanjutan uUndesliga Sabtu (6/6).

 

BORUSSIA Muenchengladbach gagal memanfaatkan kesempatan untuk naik ke posisi tiga klasemen sementara Bundesliga. Menghadapi Freiburg di pekan ke-29, Sabtu (6/6), Gladbach gagal meraih poin.

Bermain di Schwarzwald-Stadion, kandang Freiburg, Gladbach menyerah 0-1. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dihasilkan Nils Petersen menit ke-58.

Kekalahan dari Freiburg membuat Gladbach tetap berada di posisi empat dengan poin 56, terpaut dua poin dari RB Leipzig yang berada di posisi tiga.

Kekalahan ini juga membuat Gladbach terancam tergeser dari posisi empat. Bayer Leverkusen yang berada di posisi lima dengan poin sama, 56, berpeluang menggeser Gladbach karena belum memainkan laga ke-29. Malam nanti, Leverkusen akan menghadapi lawan berat saat harus menjamu Bayern Muenchen.

Sedangkan bagi Freiburg, tambahan tiga poin membuat mereka naik ke posisi depalan. Dari 29 laga, Freiburg telah meraih 41 poin. (R-1)

 

Baca Juga

AFP/Paul Ellis

University of Manchester Beri Rashford Gelar Doktor Kehormatan

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 15 Juli 2020, 15:30 WIB
Rashford diganjar penghargaan tertinggi oleh University of Manchester berkat kampanye melawan kemiskinan dan kelaparan bagi anak-anak di...
AFP/MICHAEL REGAN

Guardiola Serang Balik Klopp dan Mourinho

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 15 Juli 2020, 15:05 WIB
Pep Guardiola menyerang balik pernyataan Jose Mourinho dan Juergen Klopp yang mengkritik keputusan Pengadillan CAS yang mengabulkan banding...
AFP/Thomas SAMSON

Drogba Terancam Gagal Jadi Presiden PSSI-nya Pantai Gading

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 15 Juli 2020, 11:02 WIB
Drogba butuh dicalonkan oleh salah satu dari lima badan sepak bola yang ada di negara Afrika...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya