Jumat 05 Juni 2020, 22:30 WIB

Samsung Galaxy A21s Meluncur, Ini Spesifikasinya

Fathurrozak | Weekend
Samsung Galaxy A21s Meluncur, Ini Spesifikasinya

Dok. Samsung Indonesia
Samsung A21s dibanderol mulai Rp2,7 juta.

Samsung kembali meluncurkan seri A lewat Galaxy A21s. Smartphone yang ditujukan untuk pasar entry level ini dipasarkan mulai harga Rp2,7 juta.

Seri Galaxy A21s ini hadir dengan beberapa fitur pembaharuan untuk smartphone entry level. Seperti kehadiran quadcam (quadruple camera) yang menonjolkan kamera makronya. Berikut beberapa spesifikasi Samsung Galaxy A21s yang juga tersedia dengan harga khusus pada program flash sale di beberapa platform belanja daring pada 8-14 Juni mendatang.

1. Quadcam

Seperti para pendahulunya, Galaxy A21s yang dipasarkan untuk segmen entry level, atau bagi pengguna yang baru saja berhijrah ke ponsel pintar, A21s dilengkapi dengan fitur kamera quadruple. Yakni dengan masing-masing resolusi untuk kamera utama wide 48 MP, ultra wide 8 MP, kedalaman 2 MP, dan makro 2 MP. Sementara untuk kamera depannya berspesifikasi 13 MP.

2. Desain Efek Holographic 

Meski dipasarkan untuk pasar bawah, toh Samsung tampaknya ingin produknya tetap terkesan elegan. Sebab itu, pada seri terbaru ini yang memiliki tiga warna utama hitam, putih, dan biru, juga dipoles dengan desain tampilan efek warna holographic sehingga menghasilkan pada bagian belakang ponsel seperti bunglon.

3.  Dua Pilihan Kapasitas Penyimpanan

Seri ini sudah disematkan kekuatan baterai 5.000mAh dan kecepatan mengisi daya (fast charging) 15W. Galaxy A21s hadir dengan dua pilihan kapasitas penyimpanan. Dengan RAM 3GB disandingkan dengan pilihan kapasitas penyimpanan 32GB. Untuk versi ini, dibanderol dengan harga Rp2 juta 799 ribu. Sementara dengan RAM 6GB disandingkan dengan kapasitas penyimpanan 64GB. Untuk versi kedua, dibanderol dengan harga Rp3 juta 399 ribu. 

Pada 8-14 Juni, Samsung Galaxy A21s bakal mengadakan flash sale di berbagai platform belanja daring. Untuk versi 3/32GB bakal ada potongan harga menjadi Rp2 juta 699 ribu, sementara untuk versi 6/64GB menjadi Rp3 juta 199 ribu. Selain itu, juga akan ada beberapa paket bundling akses hiburan seperti langganan layanan musik streaming dan OTT. (M-2)

 

Baca Juga

AFP/VALERIE MACON

Naya Rivera Dipastikan Meninggal karena Tenggelam

👤Antara 🕔Rabu 15 Juli 2020, 08:48 WIB
Pemeriksa mengatakan temuan autopsi selaras dan konsisten dengan keadaan tenggelam dan kondisi tubuh waktu dia...
Unsplash/ Olena Sergienko

Teknologi Headphone Raksasa untuk Peredam Bising

👤Fathurrozak 🕔Rabu 15 Juli 2020, 08:30 WIB
Para peneliti di Singapura mengembangkan sistem seperti headphone peredam bising yang bisa diaplikasikan di tempat tinggal...
Unsplash/ Rahul Dey

Hal yang Bisa Tingkatkan Risiko Kematian saat Mendaki Gunung

👤Fetry Wuryasti 🕔Rabu 15 Juli 2020, 06:30 WIB
Tewasnya sejumlah pendaki harus menjadi pelajaran bagi mereka yang juga berencana kembali naik...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya