Jumat 05 Juni 2020, 04:30 WIB

Los Blancos Serius Buru Jadon Sancho

MI | Sepak Bola
Los Blancos Serius Buru Jadon Sancho

AFP
Pesepak bola Borussia Dortmund Jadon Sancho

 

REAL Madrid kian serius memburu tanda tangan bintang masa depan milik Borussia Dortmund Jadon Sancho. Los Blancos, julukan Real Madrid saat ini memang sedang ingin menambah pemain muda potensial di lini depan dan Sancho dinilai tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Sebelumnya, tim ibu kota Spanyol itu telah memiliki bintang muda berbakat asal Brasil, Vinicius Jr dan Rodrygo. Mereka disiapkan menjadi suksesor Karim Benzema dan Gareth Bale yang mulai melewati puncak kariernya.

Sancho tampaknya lebih menggiurkan karena penampilannya musim ini bersinar. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi bintang di Bundesliga dengan torehan 17 gol dan 17 assist. Harganya pun melejit menjadi 117 juta euro.

Media Spanyol, AS, melaporkan Los Blancos akan menjadikan Sancho sebagai proyek jangka panjang klub dan serius mendatangkan sang pemain meski harus menunggu hingga musim panas 2021.

Real Madrid dikabarkan tidak akan mendatangkan pemain pada bursa transfer musim ini demi menebus Sancho pada tahun berikutnya. Namun, Madrid harus bersaing dengan Manchester United yang telah lama kepincut dengan Sancho. Sejauh ini, United belum menemukan sosok yang tepat memakai nomor punggung keramat, nomor 7.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo, belum ada yang sukses dan mampu bertahan lama dengan nomor tersebut. Sementara itu, penyerang sayap Barcelona asal Prancis Ousmane Dembele dikabarkan menolak untuk bergabung ke Liverpool. Sebelumnya, Liverpool ingin meminjam Dembele karena melihat sang pemain mulai kehilangan tempat di tim utama imbas cedera panjang.

Namun, Dembele mengaku akan bertahan di Barcelona untuk mendapatkan kembali posisinya. Sang agen, Moussa Sissoko juga mengatakan Dembele tidak akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu  dekat.

“Saya rasa dia tidak akan meninggalkan Barcelona,” ungkap Sissoko kepada L’Equipe, dilansir dari Mundo Deportivo. (Faj/Goal/R-3)

Baca Juga

AFP

Nasib City Diputus Hari Ini

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 13 Juli 2020, 02:35 WIB
MANAJER Manchester City Pep Guardiola menyebut timnya layak mendapatkan satu tempat di Liga Champions musim...
ANTARA/Ari Bowo Sucipto

Arema FC Ingin Segera Rampungkan Renegosiasi Kontrak Pemain

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 13 Juli 2020, 02:05 WIB
Setelah renegosiasi rampung, Arena FC tinggal menjalankan timeline yang telah disusun menuju kompetisi kembali...
 ANTARA/M Agung Rajasa

Persib Terapkan Protokol Kesehatan Ketat bagi Pemain Akademi

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 13 Juli 2020, 01:30 WIB
Ridwan mengatakan protokol kesehatan yang diterapkan terbilang detail, seperti penggunaan pakaian latihan, pemakaian masker dan kebiasaan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya