Kamis 04 Juni 2020, 23:38 WIB

Bale Emoh Kembali ke Inggris

Ant | Sepak Bola
Bale Emoh Kembali ke Inggris

AFP
Gareth Bale

 

KEMBALI ke Liga Primer Inggris tidak menjadi opsi bagi Gareth Bale jika hengkang dari Real Madrid.

Meski tidak lagi menjadi starter di era kepemimpinan Zinedine Zidane, Bale tampaknya betah di Madrid dengan gaji yang tinggi.

"Ia memiliki gaya hidup yang sangat bagus. Saya tidak melihat mengapa ia ingin mengakhiri kariernya di luar Madrid, kemungkinan demikian," kata 
agen Bale Jonathan Barnett

"Seperti yang telah selalu saya katakan, ia bahagia di Madrid. Itu adalah hidup yang ingin ia jalani. Secara finansial, ia hanya akan menginginkan yang terbaik untuk hidupnya, dan anaknya, dan cucunya," imbuhnya.

Bale diyakini memiliki hubungan yang kurang baik dengan Zidane. Ia hampir dijual ke klub Liga China Jiangsu Suning pada tahun lalu.

Mantan bintang Tottenham Hotspur itu juga sempat dikait-kaitkan dengan kepulangan ke Liga Inggris. Newcastle menjadi klub terakhir yang disebut-sebut ingin mendapatkan jasa pemain Wales itu.

Barnett kemudian kembali menegaskan bahwa Bale tidak pernah berencana untuk pindah.

"Ia telah memenangi segalanya di dunia, kecuali Piala Dunia, namun sayangnya ia bermain untuk Wales sehingga beberapa hal berada jauh di luar jangkauannya," kata Barnett.

"Maka ia memenangi hal lain, kembali dan bermain (di Liga Inggris) akan menjadi hal yang tidak dapat dipercaya. Menurut saya ia tidak ingin melakukannya saat ini. Ia cukup bahagia bermain di Real Madrid," pungkasnya. (OL-8).

Baca Juga

skysports

Cekcok Son dan Lloris Warnai Kemenangan Spurs Atas Everton

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Juli 2020, 05:27 WIB
Bentrokan itu terjadi di masa paruh waktu ketika Lloris mengonfrontasi Son, berteriak ke arahnya, dan mendorong gelandang Korea Selatan...
AFP

Werder Bremen Bertahan di Bundesliga

👤Widhoroso 🕔Selasa 07 Juli 2020, 04:31 WIB
Bremen harus memainkan babak play off setelah pada Bundesliga musim 2019-2020, menempati peringkat...
AFP

Gol Bunuh Diri Jaga Peluang Tottenham ke Pentas Eropa

👤Widhoroso 🕔Selasa 07 Juli 2020, 04:17 WIB
Walau hanya menang melalui gol bunuh diri pemain lawan, bagi Tottenham kemenangan ini menjadi hasil positif setelah di penampilan terakhir...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya