Kamis 04 Juni 2020, 21:01 WIB

Forlan tak Sabar Tunggu Kiprah Mantan Klub Saat Lanjutan La Liga

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Forlan tak Sabar Tunggu Kiprah Mantan Klub Saat Lanjutan La Liga

AFP/hauler Andrey
Mantan pemain Atletico Madrid dan Villareal Diego Forlan

 

MANTAN pesepak bola asal Uruguay Diego Forlan mengaku tak sabar menunggu kiprah Atletico Madrid dan Villareal saat La Liga kembali bergulir.

La Liga kembali bergulir pada 12 Juni setelah sempat ditunda sejak Maret imbas pandemi Covid-19.

Forlan mengaku tak sabar melihat Atletico Madrid dan Villarreal yang merupakan mantan timnya itu. Forlan pernah memperkuat Villarreal pada 2004 setelah hijrah dari Manchester United. Tiga tahun berselang ia pindah ke Atletico Madrid.

Ia mengatakan kedua tim akan berjuang untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Sehingga, kedua tim akan menampilkan pertandingan yang seru untuk ditonton.

Baca juga : Joe Gomez: Liverpool Punya Formula Menangi Banyak Trofi

Atletico Madrid kini menempati peringkat 6 dan berjarak satu poin dari zona Liga Champions. Sedangkan Villareal berada di peringkat 8, tertinggal 8 poin dari Atletico.

"Dua tim yang pernah saya bela dan saya tunggu adalah Atletico Madrid dan Villarreal, mereka akan bersaing untuk mendapatkan tempat di Liga Champions. Ini akan sangat menarik untuk ditonton," kata Forlan, ketika konferensi pers virtual yang dihadiri Media Indonesia, Rabu (3/6) kemarin.

Di samping itu, Forlan mengatakan semua laga sisa La Liga musim ini sangat menarik untuk diikuti. Ia mengatakan dari 11 laga sisa akan tersaji laga menarik, karena akan ada perebutan juara antara Barcelona dan Real Madrid, persaingan zona Liga Champions, dan persaingan klub bawah menghindari zona degradasi.

"Semua pertandingan sangat bagus. Beberpaa klub berjuang di zona degradasi dan sangat ketat. Laga lainnya juga Barcelona dan Real Madrid yang bersaing untuk meraih gelar juara. Persaingan zona Liga Champions juga menarik untuk ditunggu dan masih sangat ketat," kata Forlan. (OL-7)

Baca Juga

PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP

Motivasi Tinggi Real Madrid

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 05 Juli 2020, 06:00 WIB
Laju positif dengan enam kemenangan beruntun Los Blancos membuat situasi di ruang ganti kian...
Tiziana FABI / AFP

Milan Ganggu Upaya Lazio Bersaing Ketat dengan Juventus

👤Antara 🕔Minggu 05 Juli 2020, 05:48 WIB
Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Juve sukses menang 4-1 atas rival sekota Torino, untuk unggul tujuh poin di pucuk...
ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

PSSI Desak Shin Tae-yong Segera Bekerja

👤Faj/R-2 🕔Minggu 05 Juli 2020, 05:45 WIB
Timnas senior akan menjalani tiga laga pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya