Kamis 04 Juni 2020, 20:11 WIB

Pilh Bertahan di Barcelona, Dembele Tolak Tawaran Liverpool

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Pilh Bertahan di Barcelona, Dembele Tolak Tawaran Liverpool

AFP/Josep Lago
Penyerang sayap barcelona Ousmane Dembele

 

PENYERANG sayap Barcelona Ousmane Dembele dikabarkan menolak untuk bergabung ke Liverpool. Sebelumnya, Liverpool telah melakukan pendekatan dan ingin meminjam Dembele, karena melihat sang pemain mulai kehilangan tempat di tim utama Barcelona imbas cedera panjang yang ia derita.

Selain itu, manajer Liverpool Juergen Klopp juga telah lama naksir dengan pemain asal Prancis itu. Klopp dikabarkan telah mengikuti perkembangan Dembele sejak ia berkostum Rennes.

Melihat masa depan Dembele di Barcelona yang kian buram, Klopp ingin menyelematkan karir pemain berusia 23 tahun itu dan memberikannya kesempatan di Anfield.

Namun, Dembele mengaku akan bertahan di Barcelona untuk mendapatkan kembali tempatnya di tim utama. Sang agen, Moussa Sissoko juga mengatakan Dembele tak akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Baca juga : Messi Terancam Absen Laga Perdana

"Saya rasa dia tidak akan meninggalkan Barcelona," ungkap Sissoko, kepada L'Equipe, dilansir dari Mundo Deportivo.

Rumor kepindahan Dembele terus berhembus. Pihak Barcelona dikabarkan siap melepas Dembele jika ada klub yang berani menebusnya. Barcelona membutuhkan dana segar untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Penampilan Dembele yang kurang impresif juga membuat Barcelona rela melepasnya. Ia lebih banyak bergelut di meja operasi untuk penyembuhan hamstring. Pemain bernomor punggung 11 itu hanya tampil sembilan kali dan mencetak satu gol di berbagai kompetisi musim ini. (Goal/OL-7)

Baca Juga

AFP

Pep Heran Manchester City Sering Kalah Musim Ini

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 06 Juli 2020, 14:52 WIB
Terakhir, juara Liga Primer Inggris musim lalu itu dikejutkan dengan kekalahan tipis 0-1 dari Southampton, Senin (6/7) dini hari...
AFP/OSCAR DEL POZO

Pique Yakin Barcelona Salip Real Madrid

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 06 Juli 2020, 14:25 WIB
Kemenangan 4-1 atas Villarreal melecut semangat bek Barcelona, Gerard Pique untuk terus berjuang meraih gelar La Liga musim...
AFP/LLUIS GENE

Setien Bahagia Trio MSG Kembali Garang

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 06 Juli 2020, 13:45 WIB
Pelatih Barcelona Quique Setien mengaku bahagia trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann (MSG) kembali garang di lapangan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya