Kamis 04 Juni 2020, 15:06 WIB

Semangati Tim Medis, Dian Sastro Bagi Sanitizer Ditempel Fotonya

mediaindonesia.com | Humaniora
Semangati Tim Medis, Dian Sastro Bagi Sanitizer Ditempel Fotonya

DOK ISTIMEWA

 

Beberapa hari lalu, viral postingan video Instagram Dian Sastro yang mengajak followers-nya untuk mengapresiasi tim medis dengan memberikan kata-kata semangat dan terima kasih. Di dalam video tersebut, Dian Sastro bercerita bagaimana peran tim medis yang sungguh besar dalam melawan pandemi korona ini dan ia ingin memberikan semangat serta terima kasih langsung ke tim medis.

Melalui platform kitalawanbersama.antisantikuman.com, Dian Sastro mengajak segenap masyarakat untuk menyampaikan kata-kata penyemangat, yang bisa berupa quote atau pantun. Kata-kata ini kemudian diposting di Instagram masing-masing dan langsung dikonversi menjadi 1 botol Antis yang akan diberikan ke tim medis. Uniknya adalah kata-kata penyemangat ini akan ditempel di botol Antis, berikut foto profil dari pemberi semangat.

Gerakan yang diberi tagar #KitaLawanBersama ini awalnya diinisiasi oleh Antis Hand Sanitizer sebagai bentuk kepedulian terhadap tim medis yang berjibaku menangani banyaknya pasien Covid-19. Mereka tidak hanya mengorbankan waktu dan tenaga, namun sebagian juga terpaksa harus gugur dalam bertugas.

Dengan konversi satu semangat menjadi satu botol Antis, diharapkan tim medis kita menjadi lebih bersemangat dalam bertugas. Selain itu Antis Hand Sanitizer yang akan diberikan juga akan membantu menjaga tangan tim medis tetap higienis.

Tegar Baskoro, selaku Group Product Manager Enesis Group, berharap gerakan #KitaLawanBersama ini akan menjadi gelombang besar terima kasih untuk tim medis. Selain itu ia juga menegaskan kampanye #KitaLawanBersama mengisyaratkan bahwa semua lapisan masyarakat bisa melawan pandemi ini bersama.

Salah  satu caranya adalah dengan menggunakan hand sanitizer seperti anjuran WHO. Hand Sanitizer seperti Antis, mampu membunuh 99% kuman, virus dan bakteri yang ada di tangan kita serta tidak lengket di tangan karena mengandung moisturizer. Tubuh yang sehat, salah satunya dipengaruhi oleh tangan yang higienis. Bersama, kita lawan pandemi ini! (OL-10)

Baca Juga

MI/Andry Widyanto

Atasi Banjir, Pemerintah Bangun Sodetan di Kali Sunter Jaktim

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Selasa 22 September 2020, 16:35 WIB
Untuk mengurangi beban tingginya debit air kali Sunter, Pemerintah Kota Jakarta Timur membangun sodetan sepanjang sekitar seratus meter...
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Pemerintah Diminta Tegur Provider yang Manfaatkan Program Subsidi

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Selasa 22 September 2020, 16:30 WIB
“Beberapa hari lalu, beberapa iklan provider memberikan ini itu kepada sekolah, misalnya kepala sekolah diberi ini itu agar...
Antara

Banjir Bandang Sukabumi karena Tingginya Curah Hujan Hingga 110 mm

👤Atalya Puspa 🕔Selasa 22 September 2020, 16:05 WIB
Hujan lebat ini dipicu oleh kondisi atmosfer yang labil dan diperkuat dengan adanya fenomena gelombang Rossby ekuatorial serta adanya...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya