Kamis 04 Juni 2020, 09:05 WIB

TPP ASN Kabupaten Sorong Akan Dipotong Untuk Cegah Covid-19

Martinus Solo | Nusantara
TPP ASN Kabupaten Sorong Akan Dipotong Untuk Cegah Covid-19

MI/Martinus Solo
Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono

 

GUNA meringankan beban masyarakat akibat covid-19, tunjangan penambah penghasilan (TPP) ASN Kabupate Sorong akan dipotong.

"Salah satu agenda rapat kami dari tiga agenda rapat lainnya, pemotongan TPP ASN untuk bantu warga terdampak Covid-19," ujar Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono saat mengadakan rapat di Ruang Pola Kantor Bupati Sorong, Papua Barat, pada Kamis, (4/6).

Ketiga agenda yang dibahas adalah rencana pemotongan TPP ASN guna membantu warga terdampak Covid-19, pengukuhan terhadap beberapa OPD yang akan mengalami perubahan nomenklatur, serta seleksi jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong.

Wakil Bupati sorong dalam arahannya menyampaikan bahwa terkait TPP dirinya meminta semua ASN komitmen untuk mendukung kebijakan Bupati Sorong untuk menyumbangkan TPP untuk membantu warga dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19. Sementara itu terkait persiapan seleksi jabatan Sekretaris Daerah Wakil Bupati minta agar prosesnya dilaksanakan sesuai jadwal sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang melanggar aturan.

baca juga: Pemkab Sikka Klaim Belum Ada Transmisi Lokal Korona

Wakil Bupati menekankan pada agenda ke-3 terkait pengukuhan OPD yang akan mengalamai perubahan nomenklatur, ia mengharapkan agar dilaksanakan pengukuhan sesuai standard dan prosedur protokol kesehatan Covid-19. (OL-3)

Baca Juga

Ilustrasi

Kasus Kematian Ibu dan Bayi di Blora ,Tinggi

👤 Akhmad Safuan 🕔Senin 10 Agustus 2020, 15:10 WIB
Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) di Kabupaten Blora, Jawa Tengah hingga saat ini jumlahnya masih...
MI/Dwi Apriani

IPC Group Palembang Kembali Kedatangan Kapal Terbesar Kedua

👤Dwi Apriani 🕔Senin 10 Agustus 2020, 14:55 WIB
Indonesia Port Corporation (IPC) Group Palembang kini kembali melayani kapal terbesar kedua yang membawa kargo peti kemas di Pelabuhan...
Istimewa

Di atas Kertas Olly Dondokambey Sulit Dikalahkan di Pilkada Sulut

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 10 Agustus 2020, 14:30 WIB
KUBU petahana Olly Dondokambey diapresiasi positif dengan elektabilitas di atas...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya