Kamis 04 Juni 2020, 02:55 WIB

Agnez Mo Lagu Pengingat Cinta

Atalya Puspa | Humaniora
Agnez Mo Lagu Pengingat Cinta

ANTARA
Aktris dan musikus Agnez Mo

 

AKTRIS dan musikus Agnez Mo, 33, membagikan rahasia mengenai lagu yang baru saja dirilisnya berjudul Promises. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Agnez menjelaskan, sebelumnya ia tak berencana merilis lagu tersebut dalam waktu dekat ini.

‘Biarkan saya memberi tahu Anda sedikit rahasia. Kami tidak berencana merilis lagu ini hari ini. Kami tahu kami akan merilisnya suatu hari nanti, tetapi tidak hari ini’, tulis Agnez pada Minggu (31/5).

Ia pun mengungkapkan lagu Promises itu direkam beberapa bulan lalu. Lagu itu, menurut Agnez, sangat istimewa dan menyentuh bagi dirinya. Ketika berkesempatan tampil dalam acara penggalangan dana internasional untuk membantu penanganan covid-19, Agnez pun membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya.

“Ketika saya terlibat dalam gerakan yang luar biasa ini  acara amal #Ouridentity oleh @fareastmovement, saya hanya tahu bahwa saya harus membawakan lagu ini,” terang pelantun Matahariku tersebut.

“Dalam situasi ini, kita semua terlibat, tergoda untuk memikirkan hal-hal negatif. Ini buruk. Situasi yang tidak pernah kita prediksi. Tetapi tidakkah kita semua perlu sedikit sesuatu untuk mengingatkan kita bahwa Tuhan itu setia, memang sudah, dan dia akan selalu seperti itu,” sambungnya.

Agnez merasa perlu merilis lagu Promises saat ini untuk mengingatkan akan pentingnya cinta di tengah situasi sulit akibat pandemi korona.

“Dunia membutuhkan lebih banyak cinta. Kami membutuhkan lebih banyak cinta. Berdoa untuk semua orang yang berjuang dalam situasi ini, perangi covid-19 yang jelas berdampak pada perekonomian kita, lawan ketidakadilan, diskriminasi, dan prasangka. Kami mendukung Anda,” imbuhnya.

Konser amal Identity: Project Blue Marble merupakan konser virtual yang diselenggarakan untuk penggalangan dana internasional penanganan pandemi covid-19 yang berlangsung pada Sabtu (30/5). Sejumlah musikus dari Asia turut ambil bagian dalam konser tersebut. Dari Indonesia ada Agn ez Mo, Raisa, dan Dipha Barus.

Konser penggalangan dana penanganan covid-19 tersebut bukan pertama kali dilakukan Agnez. Sebelumnya, ia tampil dalam Konser Amal Satu Indonesia pada Senin (10/5) yang juga diselenggarakan secara live streaming. Dalam konser tersebut, ia mengungkapkan keluarga dan orangorang terdekat ialah hal terpenting yang dimiliki dan harus disyukuri. “Mungkin ini jadi pengingat bagi kita, hal terpenting dalam hidup kita itu adalah orang-orang di sekitar kita,” kata Agnez.


Patung lilin

Sebelumnya, Agnez memberikan bocoran tentang patung lilin dirinya yang akan dipajang di Museum Madame Tussauds Singapura. Ia mengunggah kolase 10 foto patung lilin yang menyerupai wajahnya. ‘Sedikit update AGNEZ MO x MADAME TUSSAUDS. Can’t wait for this one’, tulisnya dalam unggahan Instagram.

Ia menambahkan, patung lilin tersebut seharusnya diluncurkan pada awal tahun ini. Namun, rencana tersebut ditunda hingga waktu yang belum ditentukan akibat pandemi covid-19. “Kalian bisa melihat wawancara tentang ini di IGTV-ku,” ujar Agnez yang bermain dalam sinetron Pernikahan Dini. 

Agnez merupakan pesohor pertama dari Indonesia yang dibuatkan patung lilin di Museum Madame Tussauds Singapura. Sebelumnya,
terdapat patung lilin Presiden Soekarno, penyanyi Anggun, dan Presiden Jokowi di Museum Madame Tussauds Bangkok, Thailand. (H-3)

 

Baca Juga

ANTARA

UTBK 2020 Diterpa Isu Kebocoran Soal

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 07 Juli 2020, 03:15 WIB
MEMASUKI hari kedua pelaksanaan ujian tulis berbasis komputer (UTBK) seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri...
Antara Foto

Penambangan Batu Gamping di Kawasan Karst Rusak Air Tanah

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Selasa 07 Juli 2020, 00:22 WIB
Karena dampaknya yang buruk terhadap kuantitas dan kualitas air tanah, maka KBAK merupakan kawasan yang harus dilindungi termasuk dari...
Dok. Pribadi

Kemendikbud Ingatkan Protokol Kesehatan UTBK SBMPTN Jangan Kendor

👤Syarief Obaidillah 🕔Senin 06 Juli 2020, 23:21 WIB
Protokol kesehatan dalam pelaksanaan UTBK SBMPTN di kampusnya dilakukan dengan ketat dengan meminta peserta menggunakan masker, mencuci...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya