Gerebek Pengguna Narkoba, Anggota Polisi Terkena Letusan Peluru TNI

Penulis: Ilham Wibowo/MTVN Pada: Rabu, 02 Mar 2016, 11:44 WIB Megapolitan
Gerebek Pengguna Narkoba, Anggota Polisi Terkena Letusan Peluru TNI

Ilustrasi

ANGGOTA Satuan Narkoba Polres Jakarta Timur Briptu Umar Seno Aji harus dirawat di rumah sakit lantaran terkena tembakan. Ia tertembak anggota TNI ketika melakukan penggerebekan kasus narkoba di Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Muhammad Agung Budijono membenarkan hal tersebut. Menrutnya, kejadian terjadi sekitar pukul 20.30 WIB di depan gedung pencak silat Taman Mini Indonesia indah (TMII).

Ia menuturkan, saat melakukan penggerebekan terhadap pengedar narkotika berinisial EA didapat satu unit mobil avanza dengan momor Polisi B 1221KKS. Pada saat kejadian mobil tersebut mencurigakan.

Petugas polisi melancarkan tembakan peringatan. Lalu pada saat yang sama, oknum TNI berpangkat Kapten berinisial EM membalas tembakan dan bersarang di paha Briptu Umar.

"Korban kemudian dilarikan ke RS Polri dan saat ini masih tahap perawatan," kata Agung dalam keterangannya, (2/3) Agung menjelaskan, penembakan yang dilakukan oknum TNI tersebut tidak ada kaitannya dengan kasus narkoba. Menurutnya, oknum anggota TNI itu hanya kebetulan berada di lokasi penggerebekan dan tidak menyadari adanya polisi berbaju preman.

"Miskomunikasi. Namanya juga curiga satu sama lain," kata Kapolres.

Pelaku sipil bernisial EA sudah ditahan aparat kepolisian. Sementara oknum anggota TNI kini ditangani Polisi Militer guna pemeriksaan. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More