Rabu 02 Maret 2016, 11:44 WIB

Gerebek Pengguna Narkoba, Anggota Polisi Terkena Letusan Peluru TNI

Ilham Wibowo/MTVN | Megapolitan
Gerebek Pengguna Narkoba, Anggota Polisi Terkena Letusan Peluru TNI

Ilustrasi

 

ANGGOTA Satuan Narkoba Polres Jakarta Timur Briptu Umar Seno Aji harus dirawat di rumah sakit lantaran terkena tembakan. Ia tertembak anggota TNI ketika melakukan penggerebekan kasus narkoba di Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Muhammad Agung Budijono membenarkan hal tersebut. Menrutnya, kejadian terjadi sekitar pukul 20.30 WIB di depan gedung pencak silat Taman Mini Indonesia indah (TMII).

Ia menuturkan, saat melakukan penggerebekan terhadap pengedar narkotika berinisial EA didapat satu unit mobil avanza dengan momor Polisi B 1221KKS. Pada saat kejadian mobil tersebut mencurigakan.

Petugas polisi melancarkan tembakan peringatan. Lalu pada saat yang sama, oknum TNI berpangkat Kapten berinisial EM membalas tembakan dan bersarang di paha Briptu Umar.

"Korban kemudian dilarikan ke RS Polri dan saat ini masih tahap perawatan," kata Agung dalam keterangannya, (2/3) Agung menjelaskan, penembakan yang dilakukan oknum TNI tersebut tidak ada kaitannya dengan kasus narkoba. Menurutnya, oknum anggota TNI itu hanya kebetulan berada di lokasi penggerebekan dan tidak menyadari adanya polisi berbaju preman.

"Miskomunikasi. Namanya juga curiga satu sama lain," kata Kapolres.

Pelaku sipil bernisial EA sudah ditahan aparat kepolisian. Sementara oknum anggota TNI kini ditangani Polisi Militer guna pemeriksaan. (OL-1)

Baca Juga

MI/Bary Fatahillah

Di luar Jam Sibuk, Waktu Tunggu Angkutan Umum akan Lebih Lama

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 13 Juli 2020, 22:21 WIB
Syafrin berharap dengan hal seperti ini ia diharapkan akan menurunkan minat masyarakat untuk bermobilitas tanpa ada sebab yang urgen...
Ilustrasi

Penyelewengan Dana BOS SD se-Kota Bogor Terbongkar

👤Dede Susianti 🕔Senin 13 Juli 2020, 21:47 WIB
Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor bongkar kasus penyalahgunaan dana bantuan operasi sekolah (BOS) pada tingkat sekolah dasar (SD) se-Kota...
MI/Andry Widiyanto

Lonjakan Kasus Covid-19 di Jakarta, Ini Sebaran Penularannya.

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 13 Juli 2020, 21:46 WIB
Diketahui kenaikan rasio antara jumlah kasus yang terkonfirmasi positif dengan total pemeriksaan spesimen covid-19 di DKI naik dua kali...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya