Rabu 03 Juni 2020, 02:55 WIB

Halsey Tertembak ketika Ikut Aksi

MI | Humaniora
Halsey Tertembak ketika Ikut Aksi

AFP
Penyanyi Halsey

 

PENYANYI asal Amerika Serikat, Halsey, 25, berpartisipasi mengikuti aksi protes terhadap kematian George Floyd yang dibunuh polisi Minnesota, Amerika Serikat. Dia membagikan pengalamannya bentrok dengan polisi.

“Kami tidak melanggar batas, tetapi polisi menembakkan peluru karet ke kami. Mereka menembakkan gas,” kata Halsey menyertakan unggahan fotonya yang dikutip dari NME, kemarin.

Tak hanya mengambil gambar, Halsey juga sempat mengabadikan siaran langsungnya mengikuti aksi damai bertajuk Black Lives Matter (BLM). Dia bahkan sempat tertembak peluru karet. “Ini menghantamku. Beruntung terlindungi oleh lapisan bajuku. Kalau kena dari jarak dekat, bisa-bisa aku cedera serius,” ucap Halsey yang baru merilis album Manic.

Meski begitu, Halsey mengungkapkan dirinya tidak terlibat aksi penjarahan yang sempat terjadi. Dia pun mengklarifikasi bahwa dirinya tidak ditahan oleh polisi melalui unggahannya di Twitter. “Aku tidak ditangkap. Aku aman,” terangnya.

Selain Halsey, sejumlah pesohor seperti aktor Timothee Chalamet, penyanyi Ariana Grande, model Emily Ratajkowski, aktor John Cusack juga mengikuti aksi protes BLM. (Medcom.id/H-3)

Baca Juga

Antara/Didik Suhartono

One Gate Sistem Mampu Kendalikan Overload Pasien RS Rujukan

👤Ferdian Ananda 🕔Senin 06 Juli 2020, 14:20 WIB
Otoritas setempat telah berbenah dengan memberlakukan one gate system untuk rumah sakit rujukan...
Antara

Indonesia Berkomitmen Turunkan Emisi Gas Rumah Kaca

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 06 Juli 2020, 14:04 WIB
Indonesia memiliki komitmen untuk menurunkan GRK sebanyak 26% pada 2020 dan meningkat 29% di 2030. Oleh karena itu, berbagai program...
ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Iluni UI: UI Watch bukan Sikap Resmi Kami

👤 Indriyani Astuti 🕔Senin 06 Juli 2020, 08:12 WIB
Dari sisi organisasi, tujuan, maupun kegiatan, UI Watch tidak terkait secara struktur dan bukanlah sikap resmi dari Iluni...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya