Selasa 02 Juni 2020, 14:24 WIB

Masker Menjadi Nyaman Dengan Plossa Eucalyptus

Gana Buana | Humaniora
Masker Menjadi Nyaman Dengan Plossa Eucalyptus

Ist
Kandungan menthol dalam Plossa Eucalyptus aktif sebagai bahan bronchodilator yang mampu melegakan pernapasan.

 

MASA pandemi korona baru (Covid-19) di Indonesia akan memasuki fase New Normal. Sesuai dengan protokol kesehatan, pada fase Tananan Normal Baru dalam beraktiktivitas harus menjaga jarak, menjaga kebersihan, dan selalu menggunakan masker.

Sejumlah pakar menyebutkan penggunaan pelindung mulut seperti masker akan memberikan beberapa efek yang tidak nyaman bagi penggunanya.

Dewan Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Hermawan Saputra mengakui saat memakai masker maka saluran pernapasan sedikit terhambat. Apalagi jika masker yang dikenakan memiliki daya saring yang sangat kuat seperti N95. Dengan begitu tingkat kerapatan masker pun tergolong tinggi.

Kini tidak perlu merasa khawatir. Hal tersebut bisa dihindari jika kamu sedia 'Plossa Eucalyptus' saat berpegian. Kandungan menthol dalam Plossa Eucalyptus aktif sebagai bahan bronchodilator yang mampu melegakan pernapasan.

Selain itu, di dalamnya juga mengandung essential oil wucalyptus dengan bahan aktif cineol 1.8 yang mampu membunuh virus yang menempel pada masker. Bahan ini dipercaya ampuh mencegah virus masuk melalui hidung maupun mata.

Saat menggunakan masker, kita tidak lagi khawatir ada virus yang menempel pada masker yang dikenakan saat keluar rumah. 'Plongin saja pakai Plossa Eucalyptus', biar napas tetap plong dan kamu tetap nyaman menggunakan masker.

Adapun cara mengaplikasikan Plossa Eucalyptus pada masker mudah. Cukup oleskan Plossa Eucalyptus roll on sebanyak tiga kali pada masker bagian luar yang dekat hidung. Oleskan setiap 15 menit untuk mensterilkan masker. 

Sementara saat merasakan sesak napas akibat terlalu lama menggunakan masker, kamu bisa melepas sejenak di tempat yang cukup steril dan aman, lalu kemudian hirup bagian inhaler pada Plossa Eucalyptus.

Ada banyak manfaat dari menghirup inhaler Plossa Eucalyptus ini, termasuk beberapa di antaranya sebagai anti-virus sekaligus mencegah virus masuk ke dalam tubuh. Kemudian, juga untuk melancarkan pernapasan. Sebab, jika sesak napas ini dibiarkan, justru bisa mengganggu kesehatan tubuh lainnya, seperti menyebabkan sakit kepala.

Selain itu, tidak perlu khawatir jika mata terasa perih saat menggunakan Plossa Eucalyptus pada masker. Pasalnya, efek perih tersebut berasal dari essential oil yang memiliki fungsi mencegah virus masuk ke dalam mata. 

Untuk mendapatkan Plossa Eucalyptus Anda tidak perlu keluar rumah, cukup dengan belanja daring. 

Yuk, akhiri rasa tidak nyaman saat menggunakan masker, sekaligus tetap mencegah virus masuk ke dalam tubuh saat New Normal dengan Plossa Eucalyptus. (Gan/S-1)

Baca Juga

DOK BRI

Dorong Kelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

👤S2-25 🕔Senin 26 Oktober 2020, 03:23 WIB
Bank BRI melalui program ‘BRI Bersih-Bersih Kali’ telah mengembalikan fungsi dan peran Sungai Kalisari Kampung Pelangi sebagai...
ANTARA

Krisdayanti Tetap Mendoakan Anaknya

👤MI 🕔Senin 26 Oktober 2020, 03:15 WIB
ANGGOTA DPR dan penyanyi Krisdayanti (KD), 45, mengakui anaknya, Aurel Hermansyah, tidak pernah bicara kepadanya soal rencana...
ANTARA/FAKHRI HERMANSYAH

Awas Klaster Banjir dan Libur Panjang

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Senin 26 Oktober 2020, 02:44 WIB
Selain di pengungsian, klaster baru penularan covid-19 dikhawatirkan muncul tatkala masyarakat merayakan cuti...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya