Selasa 02 Juni 2020, 04:15 WIB

Juventus Siap Barter Bernardeschi dengan Jorginho

Antara | Sepak Bola
Juventus Siap Barter Bernardeschi dengan Jorginho

AFP
Pemain Chelsea Jorginho

 

JUVENTUS dikabarkan siap menawarkan skema tukar tambah yang melibatkan Fernardo Bernardeschi untuk mendapatkan Jorginho dari Chelsea. Laporan Gazzetta dello Sport yang dikutip laman Football Italia, Senin (1/6) menyebutkan skema tukar tambah agaknya menjadi opsi paling masuk akal bagi Juventus untuk bisa mewujudkan ambisi Maurizio Sarri bereuni dengan Jorginho.

Bernardeschi dilaporkan terbuka dengan opsi untuk bergabung ke Chelsea. Kendati demikian, Chelsea masih belum diketahui kesediaannya melepas gelandang jangkar pengatur serangan andalannya tersebut.

Jorginho selama ini memang menjadi salah satu pilihan utama bagi Sarri menerapkan skema permainan kegemarannya. Sarri mengandalkan Jorginho di Napoli dan kemudian memboyongnya ke Stamford Bridge ketika ia memulai pekerjaan di Chelsea musim lalu.

Kepindahan ke Chelsea mungkin akan menjadi peluang bagi Bernardeschi menghidupkan kembali kariernya yang tampak meredup di Juventus. Bernardeschi diboyong Juventus pada 2017 dari Fiorentina dengan banderol 40 juta euro, tetapi kesulitan untuk mengamankan tempat di tim utama Bianconeri. Musim ini  Bernardeschi cuma tampil dalam 11 pertandingan bersama Juventus dengan torehan satu gol dan satu assist. (R-1)

Baca Juga

Seno

Ketegangan yang semakin Memuncak

👤Suryopratomo Dewan Redaksi Media Group 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 05:41 WIB
Mourinho harus berpikir keras untuk menetapkan strategi yang akan dipakai karena tidak banyak pilihan pemain yang...
Twitter @RCLens

Mantan Pemain Chelsea Kakuta Bergabung dengan Lens

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 05:26 WIB
Pemain Republik Demokrasi Kongo berusia 29 tahun itu merupakan produksi akademi Lens sebelum bergabung dengan Chelsea di usia...
Twitter @GranadaCdeF

Kalahkan Sociedad, Granada Dekati Zona Eropa

👤Antara 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 05:18 WIB
Kemenangan pertama Granada dalam tujuh laga terakhir itu mengantarkan mereka naik ke urutan kesembilan klasemen dengan koleksi 50...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya