Selasa 02 Juni 2020, 01:15 WIB

Rian D'Masiv Kejutan untuk Relawan Medis

MI | Humaniora
Rian D

MI/Permana
Vokalis band D'masiv Rian Ekky Pradipta

 

VOKALIS band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta, 33, memberikan kejutan untuk para relawan dan petugas medis yang bertugas di RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (30/5) malam. 

“Memberi kejutan bernyanyi untuk para relawan, tenaga medis, dan pasien covid-19 di Wisma Atlet malam ini. Thank you @dr.tirta sudah ngajakin,” kata Rian D’Masiv melalui keterangan unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam pertunjukan musik yang disiarkan langsung melalui akun Youtube Milenial Fest itu, Rian D’Masiv membawakan lagu Jangan Menyerah di hadapan para relawan dan petugas medis di Wisma Atlet Kemayoran.

Para relawan dan petuga medis tampak ikut bernyanyi bersama Rian D’Masiv. Protokol kesehatan dan jaga jarak aman tetap dilakukan guna mencegah penyebaran virus korona. Kehadiran Rian D’Masiv di Wisma Atlet merupakan bagian dari acara bertajuk Milenial Fest yang diadakan untuk memberikan dukungan kepada tim relawan, petugas medis, dan pasien di Wisma Atlet Kemayoran. (Ant/H-2)

Baca Juga

BMKG

Rentetan Lindu Jadi Tanda Tanya, BMKG: Gempa Penuh Ketidakpastian

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Rabu 08 Juli 2020, 06:05 WIB
Apakah rentetan lindu yang terjadi 7 Juli 2020 sebagai pertanda datangnya gempa...
DOK: KEMENDIKBUD

Inspirasi Mereka Diharapkan Memantik Semangat Sesama

👤Gan/S1-25 🕔Rabu 08 Juli 2020, 05:57 WIB
Apa yang dilakukan Ibu An dan Pak Darta untuk menginspirasi bukan hanya komunitas sekitar sekolah mereka. Tetapi menginspirasi dirinya...
ANTARA/Puspa Perwitasari

Sagu dan Ikan Tingkatkan Imunitas Warga Papua Barat

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Rabu 08 Juli 2020, 05:52 WIB
Selain melakukan protokol kesehatan, mengonsumi makanan bergizi, seperti sagu dan ikan, bisa meningkatkan imunitas dalam menghadapi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya