Senin 01 Juni 2020, 17:00 WIB

Pavard Sebut Muenchen Berpeluang Besar Raih Treble Musim Ini

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Pavard Sebut Muenchen Berpeluang Besar Raih Treble Musim Ini

AFP/CHRISTOF STACHE
Selebrasi bek Bayern Muenchen Benjamin Pavard usai mencetak gol saat melawan Fortuna Duesseldorf (30/5/2020) di Munichch,

 

Bek Bayern Muenchen Benjamin Pavard mengatakan timnya memiliki peluang yang cukup besar mencatatkan treble pada musim ini.

Muenchen masih memiliki peluang menyabet semua gelar tersisa. Mereka saat ini memimpin klasemen Bundesliga dengan keunggulan 7 angka dari Borussia Dortmund. Tiga kemenangan dari lima laga sisa akan membuat mereka menjuarai Bundesliga yang ke delapan secara beruntun.

Sementara itu, di ajang DFB Pokal akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt di babak semi final pada 10 Juni.

Lalu, di Liga Champions Eropa mereka memiliki kans lolos ke babak perempat-final setelah mengantongi kemenangan besar 3-0 atas Chelsea pada leg pertama.

Baca juga: Rose Dukung Aksi Thuram Protes Terhadap Kematian Floyd

Dengan kualitas yang dimiliki rekan timnya saat ini, Pavard mengaku Muenchen bisa kembali meraih treble yang terakhir diraih pada era Jupp Heynckes pada 2012/2013.

"Kami memiliki skuad yang sangat bagus. Kami tampil bagus di DFB Pokal dan Bundesliga. Kami harus terus seperti ini. Bayern harus juara liga dan piala setiap tahun. Liga Champions, kami memimpikannya dan ingin meraih treble," kata Pavard kepada beIN Sports Prancis, dilansir dari Goal.

Pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu mengaku berada dalam kondisi terbaik untuk mewujudkan keinginan itu. Ia mengaku telah berkembang menjadi bek yang melahirkan gol untuk membantu tim meraih kemenangan.

Pavard yang beroperasi di bek kanan itu telah mencetak 4 gol dari 27 laga musim ini.

"Sejak bergabung dengan Bayern saya telah berkembang pesat. Saya berhasil mencetak gol, yang dulu merupakan kelemahan saya. Namun, saya berkembang dengan baik dan tetap bertahan dengan solid," kata pemain yang diangkut dari Stuttgart itu. (goal/OL-14)

Baca Juga

AFP/Lee Smith

Guardiola Sebut City Layak Tampil di Liga Champions Musim Depan

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 12 Juli 2020, 16:04 WIB
UEFA memberi sanksi larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua tahun plus denda 30 juta euro. Namun City memastikan finis di 4 besar...
ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Pemda Diminta Ikut Komitmen Renovasi Stadion

👤Media Indonesia 🕔Minggu 12 Juli 2020, 05:10 WIB
Sekretaris Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, mengatakan pemerintah dan PSSI memang telah merekomendasikan enam stadion sebagai tempat...
AFP/MARCO BERTORELLO

Dua Gol Penalti Ronaldo Jadi Penyelamat Juventus

👤Widhoroso 🕔Minggu 12 Juli 2020, 04:58 WIB
Berada di posisi teratas dengan 76 poin, Juventus terpaut delapan poin dari Lazio yang sebelumnya dibekap Sassuolo...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya