Minggu 31 Mei 2020, 17:48 WIB

Ingin Terlibat Atasi Pandemi Agnez Mo Luncurkan Promises

Antara | Hiburan
Ingin Terlibat Atasi Pandemi Agnez Mo Luncurkan Promises

Mark RALSTON / AFP
Agnez Mo saat menghadiri American Music Award 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat.

 

MESKI tidak berencana merilis single dalam waktu dekat, nyatanya penyanyi Agnez Mo kemudian meluncurkan Promises.

Dijelaskan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya demikian, "Biarkan saya memberi tahu Anda sedikit rahasia. Kami tidak berencana merilis lagu ini hari ini. Kami tahu kami akan merilisnya suatu hari nanti, tetapi tidak hari ini," tulis Agnez Mo dalam keterangan unggahannya, Minggu (31/5).

Agnez Mo merasa perlu merilis lagu Promises saat ini untuk mengingatkan akan pentingnya cinta di tengah situasi sulit akibat pandemi virus korona.

"Dunia membutuhkan lebih banyak cinta. Kami membutuhkan lebih banyak cinta. Berdoa untuk semua orang yang berjuang dalam situasi ini: perangi Covid-19 yang jelas berdampak pada perekonomian kita, lawan ketidakadilan, diskriminasi, dan prasangka, kami mendukung Anda," imbuhnya.

Agnez kemudian melanjutkan bahwa lagu "Promises" itu direkam beberapa bulan yang lalu. Lagu itu, menurut Agnez, sangat istimewa dan menyentuh bagi dirinya.

Hingga dia berkesempatan tampil di acara penggalangan dana internasional untuk membantu penanganan Covid-19 dan membawakannya pertama kali. "Ketika saya terlibat dalam gerakan yang luar biasa ini - acara amal #ourIDENTITY oleh @fareastmovement, saya hanya tahu bahwa saya harus membawakan lagu ini," terangnya.

"Dalam situasi ini, kita semua terlibat, tergoda untuk memikirkan hal-hal negatif. Ini buruk. Situasi yang tidak pernah kita prediksi. Tetapi tidakkah kita semua perlu sedikit sesuatu untuk mengingatkan kita bahwa Tuhan itu setia, memang sudah, dan dia akan selalu seperti itu?," sambungnya. (OL-12)

Baca Juga

Dok Pribadi

Dipha Barus Jalani Rutinitas Ini Agar Lebih Produktif

👤Astri Novaria 🕔Senin 06 Juli 2020, 22:02 WIB
Di tengah situasi ‘normal baru’ saat ini, banyak hal yang bisa dilakukan untuk membangun rutinitas yang baik dan tetap selalu...
Vivien KILLILEA / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP

Bintang Broadway Nick Cordero Meninggal Dunia Akibat Korona

👤Antara 🕔Senin 06 Juli 2020, 10:35 WIB
Bintang Broadway Nick Cordero meninggal dunia pada usia 41 tahun setelah berjuang melawan virus korona selama 90 dirawat...
Dok Warner TV

Pennyworth Tayang di Warner TV

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 06 Juli 2020, 08:00 WIB
Pennyworth bercerita tentang Alfred Pennyworth yang bekerja untuk miliarder Thomas Wayne, sebelum dia menjadi ayah Bruce...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya