Minggu 31 Mei 2020, 14:45 WIB

Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat Bagikan 1.000 Paket Sembako

Sri Utami | Megapolitan
Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat Bagikan 1.000 Paket Sembako

MI/Andry Widyanto
Bantuan sembako dari Presiden

 

Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat kembali mendistribusikan 1.000 paket sembako kepada warga di Jalan Inspeksi Pinggir Kali Pesanggrahan RT 001/06 Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat, pada Sabtu (30/5). Paket berisi beras 3 kilogram dan mi instan 5 bungkus.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan arahan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru dalam rangka kepedulian dan wujud kasih Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

Baca juga: Disnaker Jakarta Usul Aturan Proporsi Karyawan di Era New Normal

“Dan sambil berjalan bagi personel kami di lapangan diharapkan bisa mendapatkan informasi di mana lagi warga kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan, karena kegiatan ini akan terus kita lakukan selama pandemi covid-19,” ujar Sigit.

Semoga, lanjutnya, paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat, utamanya bagi mereka yang terdampak sosial ekonomi akibat pandemi covid-19.

Pada kesempatan tersebut Sigit mengimbau masyarakat untuk menerapkan physical distancing atau jaga jarak. "Selalu gunakan masker saat bepergian, jaga pola hidup sehat, dan tidak mudik untuk mencegah penyebaran virus covid-19," tukasnya. (OL-14).

Baca Juga

ANTARA/Aditya Pradana Putra

Ilham Bintang akan Bersaksi di Sidang Pembobolan Rekening

👤Antara 🕔Rabu 08 Juli 2020, 08:19 WIB
Ilham Bintang akan bersaksi dalam sidang yang menghadirkan terdakwa Desar alias Erwin, dengan perkara pencurian dengan pemberatan serta...
Antara/Risky Andrianto

Dilaporkan Mantan Istri, Vicky Prasetyo Ditahan di Rutan Salemba

👤Tri Subarkah 🕔Selasa 07 Juli 2020, 21:34 WIB
"Kasus laporan Angle Lelga katanya Vicky melakukan perbuatan tidak menyenangkan dan fitnah," kata kuasa hukum Vicky, Ramdan...
MI/ANDRI WIDIYANTO

65% Pasien Positif Covid-19 di Jakarta Sembuh, 5% Meninggal Dunia

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 07 Juli 2020, 21:15 WIB
Sampai dengan hari ini kami laporkan, 405 pasien masih menjalani perawatan di rumah sakit dan 3.379 orang melakukan self isolation di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya