Minggu 31 Mei 2020, 01:40 WIB

Bayern Muenchen Pesta Gol di Allianz Arena

Widhoroso | Sepak Bola
Bayern Muenchen Pesta Gol di Allianz Arena

AFP/CHRISTOF STACHE
Gelandang Bayern Muenchen Alphonso Davies (kanan) merayakan gol yang dicetaknya dalam laga melawan Fortuna Duesseldorf, Minggu (31/5).

 

BAYERN Munchen memperlihatkan ketangguhananya dalam lanjutan laga Bundesliga, Minggu (31/5). Menjamu Fortuna Dusseldorf di Stadion Allianz Arena, FC Hollywood, julukan Muenchen, meraih kemenangan telak dengan skor 5-0.

Lima gol tim besutan Hansi Flick tersebut disumbang Mathias Joergensen menit ke-15, Benjamin Pavard (29'), Robert Lewandowski (43',50'), dan Alphonso Davies (52').

Kemenangan tersebut makin membuat Muenchen kokoh di puncak klasemen sementara. Dengan poin 67 dari 29 laga, Muenchen kini unggul 10 poiin atas Borussia Dortmund yang berada di posisi dua.

Dortmund baru akan memainkan laga ke-29 malam nanti saat dijamu tim kunci SC Paderborn 07. Di atas kertas, Dortmund tidak akan sulit meraih poin penuh dari Paderborn untuk kembali memangkas jarak dengan Muenchen.

Kemenangan atas Dusseldorf membuat Muenchen makin dekat untuk meraih gelar kedelapan Bundesliga secara beruntun. Dengan lima laga tersisa musim ini, Muenchen hanya butuh tambahan delapan poin untuk memastikan diri menjadi kampiun Bundesliga musim 2019-2020. (R-1)
    

Baca Juga

AFP/Michael Regan

Tottenham Terancam Gagal ke Pentas Eropa

👤Widhoroso 🕔Jumat 03 Juli 2020, 02:15 WIB
Untuk bisa menembus zona Eropa musim depan, Tottenham harus menyapu bersih kemenangan di enam laga tersisa sambil berharap para pesaingnya...
AFP

Pjanic Diyakini akan Sukses di Barcelona

👤Widhoroso 🕔Jumat 03 Juli 2020, 00:55 WIB
Pjanic yang pernah bermain di Roma selama lima musim sebelum hengkang ke Juventus pada 2016, bergabung ke Camp Nou sebagai bagian dari...
ANTARA

Spaso Pede Bersaing dengan Pemain Muda

👤Widhoroso 🕔Jumat 03 Juli 2020, 00:49 WIB
“Apapun regulasinya, termasuk regulasi U-19 saya dukung. Tidak masalah. Kalau tidak ada persaingan, bukan sepak bola namanya,”...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya