Sabtu 30 Mei 2020, 22:32 WIB

PSG Segera Tebus Icardi

Ant | Sepak Bola
PSG Segera Tebus Icardi

AFP
Mauro Icardi

 

PARIS Saint-Germain dikabarkan telah menyepakati banderol 57 juta euro (sekira Rp813 miliar) untuk mempermanenkan penyerang Inter Milan Mauro Icardi yang semusim ini membela Le Parisien berstatus pemain pinjaman.

Seturut lansiran Sky Italia pada Sabtu, senilai 50 juta euro akan dibayarkan terlebih dahulu oleh PSG disertai nilai tambahan tujuh juta euro jika sejumlah klausa terpenuhi.

Kabar itu sekaligus menampik berbagai spekulasi yang menyebut Icardi berada dalam perjalanan untuk kembali ke Italia untuk bergabung dengan Juventus.

PSG dihadapkan untuk segera merampungkan kesepakatan transfer tersebut, pasalnya opsi pembelian dari kontrak peminjaman Icardi akan kadaluarsa, Minggu (31/5).

Memiliki eputasi sebagai pemain bengal dan pembuat onar, Icardi tersingkir dari pilihan utama di Inter sejak kedatangan manajer anyar Antonio Conte pada musim panas lalu.

Pada 2 September 2019, Icardi hijrah ke Paris berstatus pinjaman dan kembali menemukan performa terbaiknya berseragam PSG.

Dalam 31 pertandingan di semua kompetisi Icardi menyumbangkan 20 gol untuk PSG sebelum klub itu akhirnya dinyatakan sebagai juara Liga Prancis karena penghentian musim dampak pandemi korona.

Musim debutnya di PSG bisa jadi belum sepenuhnya selesai, mengingat rencana perampungan sejumlah kompetisi yang diikuti Le Parisien yakni Liga Champions, Piala Prancis dan Piala Liga Prancis. (OL-8).

Baca Juga

PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP

Motivasi Tinggi Real Madrid

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 05 Juli 2020, 06:00 WIB
Laju positif dengan enam kemenangan beruntun Los Blancos membuat situasi di ruang ganti kian...
Tiziana FABI / AFP

Milan Ganggu Upaya Lazio Bersaing Ketat dengan Juventus

👤Antara 🕔Minggu 05 Juli 2020, 05:48 WIB
Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Juve sukses menang 4-1 atas rival sekota Torino, untuk unggul tujuh poin di pucuk...
ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

PSSI Desak Shin Tae-yong Segera Bekerja

👤Faj/R-2 🕔Minggu 05 Juli 2020, 05:45 WIB
Timnas senior akan menjalani tiga laga pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya