Sabtu 30 Mei 2020, 04:10 WIB

Empat Laga Tunda jadi Pembuka Lanjutan Serie A

Widhoroso | Sepak Bola
Empat Laga Tunda jadi Pembuka Lanjutan Serie A

AFP
Serie A Liga Italia

 

PARA penggemar Serie A Liga akhirnya bisa bernafas lega. Kompetisi musim 2019-2020 sepak bola tertinggi di Italia itu yang dihentikan sejak Maret lalu, akan kembali dilanjutkan pada 20 Juni mendatang.

Hal itu dipastikan setelah Pemerintah Italia memberi lampu hijau kepada operator Serie A untuk kembali menggelar pertandingan. Mneteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora menyebut pemerintah telah menyetujui Serie A kembali bergulir.

"Klub-klub menyambut lampu hijau yang diberikan oleh Menteri Spadafora untuk dimulainya kembali Serie A. Kami secara bulat memilih untuk memainkan empat pertandingan yang ditunda pada akhir pekan 20-21 Juni," kata Seri A dalam sebuah pernyataan.

Empat laga di pekan ke-26 yang masih tertunda tersebut Atalanta versus Sassuolo, Hellas Verona melawan Cagliari, Inter Milan menghadapi Sampdoria, dan Torino kontra Parma. Sedangkan laga pekan ke-27 akan dilakukan setelahnya.

"Tanggal dan waktu pertandingan akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang," tambah Seri A.
   
Sedangkan untuk Coppa Italia yanga sudah memasuki leg kedua babak semifinal, akan dilangsung sebelum Seri A kembali bergulir. Walau belum ada tanggal kapan laga akan digelar, namun final Coppa Italia diharapkan bisa digelar pada 17 Juni.

Kemungkinan leg kedua semifinal akan berlangsung pada 13 dan 14 Juni mendatang. Dua laga semifinal Coppa Italia musim ini mempertemukan Napoli melawan Inter Milan, dan Juventus vs AC Milan. Di leg pertama, Napoli menang 1-0 atas Inter sementara Juventus dan Milan bermain 1-1. (AFP/R-1)

 

Baca Juga

GABRIEL BOUYS / AFP

Ujian Konsistensi Los Blancos di San Mames

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 04 Juli 2020, 16:08 WIB
Laju positif dengan enam kemenangan beruntun membuat Los Blancos, julukan Madrid membuat situasi di ruang ganti kian bergairah dan dalam...
AFP/Javier Soriano

Joao Felix Masih Tumpuan Lini Depan Atletico Madrid

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 04 Juli 2020, 14:22 WIB
Hal itu diungkapkan sang pelatih, Diego Simeone, yang percaya dengan kualitas permainan Joao Felix. Dia pun membantah telah menyampingkan...
ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

PSSI: Shin Tae-yong Tiba di Indonesia Pertengahan Bulan Ini

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 04 Juli 2020, 14:07 WIB
Iwan Bule itu mengatakan kemungkinan besar Shin yang saat ini berada di Korea Selatan akan datang pada minggu kedua bulan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya