Sabtu 30 Mei 2020, 04:10 WIB

Armand Maulana Hibur Tenaga Medis

MI | Humaniora
Armand Maulana Hibur Tenaga Medis

Dok Instagram @armandmaulana04
Penyanyi Armand Maulana

 

PENYANYI Armand Maulana, 49, telah menjalankan beragam aksi sosial selama pandemi covid-19. Melalui live di Instagram-nya, Armand berdonasi dengan membuka lelang barang-barang pri badinya.

Ia pun turut mengajak rekannya sesama musisi melelang koleksi mereka untuk donasi bagi masyarakat terdampak pandemi serta kebutuhan tenaga medis. Pada Kamis (28/5), vokalis Gigi tersebut membagikan kisahnya saat menghibur perawat yang tengah bertugas melalui laman Instagram-nya. ‘Tadi saya bikin surprise virtual ke RS Sulianti Saroso, nyanyi beberapa lagu ngehibur  dokterdokter  dan para perawatnya sambil dengerin curhatan mereka, terus ditutup Tiktokan lagu Kamu,’ tulis Armand.

Dirinya mengaku tersentuh dengan segala curhatan yang ia dapatkan dari para dokter dan juga perawat yang sedang menangani pasien covid-19. “Asli pas nyanyi buat mereka, pas dengerin mereka curhat rada ngegeter hampir saja nangis enggak kuat nyanyiin lagu Kamu,” jelas suami Dewi Gita tersebut. “Semoga kalian diberikan kesehatan yang bagus terus wahai para pahlawan kesehatan Indonesia, laffy full (love you full),” pungkasnya. (Ifa/H-3)

 

Baca Juga

BPS/Tim Riset MI-NRC

Indonesia Mampu Hindari Krisis Pangan

👤Des/Ant/X-8 🕔Rabu 15 Juli 2020, 04:17 WIB
Stok beras di gudang Bulog dalam kondisi aman di tengah pandemi covid-19, yakni 1,42 juta ton yang tersebar di seluruh...
MI/Ramdani

David Naif Tidak Dikenali ketika Naik Angkot

👤MI 🕔Rabu 15 Juli 2020, 04:10 WIB
SEBUAH momen lucu dibagikan vokalis band Naif, David Bayu Danangjaya, 43, melalui...
AFP

Jennifer Aniston Jadi Ibu Baptis Anak Katy Perry

👤MI 🕔Rabu 15 Juli 2020, 03:45 WIB
AKTRIS Jennifer Aniston, 51, diminta sahabatnya, musikus Katy Perry, untuk menjadi ibu baptis anak perempuannya yang akan segera...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya