Sabtu 30 Mei 2020, 03:55 WIB

Anggia Kharisma Banyak Bersyukur

MI | Humaniora
Anggia Kharisma Banyak Bersyukur

MI/Fathurrozak
Produser film Anggia Kharisma

 

PERAYAAN Idul Fitri tahun ini tidak sama dengan tahuntahun sebelumnya. Selain salat id yang ditiadakan di masjid-masjid, kebiasaan bersilaturahim ke keluarga besar juga menjadi hal yang hilang.

Produser film Anggia Kharisma, 36, merasakan kehilangan itu. Di akun Instagram-nya, Anggia mengunggah sejumlah foto bersama hanya dengan beberapa anggota keluarganya dan foto sungkeman sang anak.

‘Bersyukur masih bisa berjumpa dengan Hari Raya Idul Fitri di tahun ini dengan kondisi yang berbeda dari tahun sebelumnya, yang terpenting masih bisa berkumpul dengan mereka yang tersayang walaupun merindu sekali dengan keluarga besar kami,’ tulisnya, Minggu (24/5).

Ya, istri dari sutradara Angga Dwimas Sasongko itu mengambil sisi positif dari situasi dilematik ini. Produser film Keluarga Cemara itu memilih untuk banyak bersyukur kepada Tuhan guna menepis kegalauan di hatinya.

“Ramadan virtual jadi normal baru di masa ini, semoga semua segera berlalu, semoga kita berjumpa lagi di hari raya tahun depan bersama keluarga tercinta. Peluk hangat dari kami,” lanjut dokter gigi yang jatuh cinta pada film itu. (Jek/H-2)

Baca Juga

MI/Widjajadi

Tambah Kewaspadaan Hadapi Covid-19

👤Atalya Puspa 🕔Senin 13 Juli 2020, 01:45 WIB
PERINGATAN dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bahwa risiko penularan virus korona baru (covid-19) yang bisa melalui...
ANTARA/Septianda Perdana

Sekolah Tatap Muka Saat Pandemi Masih Berisiko Tinggi

👤Atalya Puspa 🕔Senin 13 Juli 2020, 01:40 WIB
Totok menilai kurikulum darurat diperlukan untuk adaptasi dengan pandemi covid-19. Ia menilai harus ada penyesuaian di semua jenjang, jenis...
MI/RAMDANI

Pembelajaran di Tahun Ajaran Baru Harus Kedepankan Aspek Keamanan

👤Atalya Puspa 🕔Minggu 12 Juli 2020, 19:08 WIB
Proses pembelajaran dapat dilakukan dengan berbagai cara, sesuai dengan kemampuan masing-masing...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya