Jumat 29 Mei 2020, 21:30 WIB

Chelsea Berminat Datangkan Corona

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Chelsea Berminat Datangkan Corona

AFP
Jesus Corona.

 

CHELSEA berminat untuk mendatangkan sayap enerjik Porto, Jesus Corona. Manajer Chelsea dikabarkan kepincut dengan performa Corona.

Selain itu, Corona juga akan sangat berguna bagi Lampard, karena ia bisa ditempatkan di bek kanan atau sayap kanan.

Agen Corona, Matias Bunge mengaku ada pendekatan dari The Blues. Namun, ia mengaku belum bisa dipastikan bagi pemain asal Mexico itu untuk mendarat di Stamford Bridge.

Bunge mengatakan Corona masih memiliki kontrak dua tahun bersama Porto. Namun, Corona bisa hijrah jika ada klub yang membayar klausul pelepasan sebesar 30 juta euro.

Baca juga :Kemenpora Susun Draft Protokol New Normal Covid-19

"Klausulnya saat ini 30 juta euro. Kita harus menunggu. Hari ini, dia menjadi bagian penting di Porto dan kita harus melihat bagaimana akhirnya," kata Bunge, kepada Medio Tiempo, dilansir dari Goal, Jumat (29/5).

Bunge mengatakan Corona juga telah memikat sejumlah klub. Selain Chelsea, klub dari Spanyo dan Jerman juga mengaku kepincut.

"Kita telah berbicara beberapa tim dari Inggris, Spanyol, dan Jerman. Tapi, kita harus melihat kondisi transfer pemain saat ini yang terkena dampak covid-19," kata Bunge. (goal/OL-2)

 

Baca Juga

AFP/Richard Heathcote

Giroud Antar Chelsea Merapat ke Tiket Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 15 Juli 2020, 05:43 WIB
Kemenangan atas Norwich membuat Chelsea menduduki peringkat tiga klasemen, unggul tiga poin atas Leicester dan Manchester United yang baru...
AFP

Los Blancos Dekati Gelar Ke-34

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 15 Juli 2020, 02:10 WIB
SETELAH dua musim kalah bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid, musim ini Real Madrid kian optimistis meraih gelar La...
AFP/Gabriel Bouys

Bale Bertingkah Lucu di Bangku Cadangan, Zidane Anggap Hal Biasa

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 14 Juli 2020, 21:38 WIB
Pada kemenangan yang diraih Madrid dengan skor 2-1 itu, Bale tidak dimainkan dan tampak bertingkah lucu dengan membentuk tangan menyerupai...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya