Selasa 01 Maret 2016, 22:41 WIB

PDIP Buka Peluang Dukung Ahok-Djarot

Astri Novaria | Megapolitan
PDIP Buka Peluang Dukung Ahok-Djarot

ANTARAWahyu Putro A/

 

SEKRETARIS Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan hingga kini pihaknya masih dalam pembahasan internal perihal siapa yang akan diusung pada pilkada DKI Jakarta 2017.

Tidak menutup kemungkinan, kata dia, akan mendukung kembali pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI Jakarta mendatang.

"Kami masih bahas di internal. Tidak menutup kemungkinan (dukung Ahok-Djarot). Semua pasti tahu prestasi mereka terbaru untuk DKI. Ini yang akan diteruskan oleh PDIP. Djarot dua kali Wali Kota dan mitra yang baik bagi pak Ahok. Berbagai perubahan bisa saja terjadi mengingat politik dinamis," ujar Hasto, Selasa (1/3).

Meskipun demikian, pihaknya mengaku masih melakukan penjaringan untuk kemudian memutuskan siapa yang akan diusung dalam Pilgub DKI mendatang. "Politik itu kan dinamis, segala kemungkinan masih bisa terjadi," pungkasnya. (OL-2)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

BPTJ Perpanjang Penghentian Layanan AKAP dan AKDP Hingga 7 Juni

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 31 Mei 2020, 16:29 WIB
“Untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat yang terlanjur mudik keluar Jabodetabek untuk menunda terlebih dahulu perjalanan kembali...
Antara

Sekda DKI: Gaji PPSU dan Non PNS tidak Dipotong

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 31 Mei 2020, 15:51 WIB
Pemerintah DKI Jakarta memastikan hak keuangan untuk tenaga harian atau Penyedia Jasa Layanan Perorangan (PJLP) seperti petugas prasarana...
Antara/Arif Firmansyah

Agar Penumpang Tidak Menumpuk, Sebaiknya Tetap Ada WFH

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 31 Mei 2020, 15:41 WIB
Saat new normal diberlakukan, pengamat menilai sulit menerapkan physical distancing di transportasi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya