Selasa 01 Maret 2016, 22:41 WIB

PDIP Buka Peluang Dukung Ahok-Djarot

Astri Novaria | Megapolitan
PDIP Buka Peluang Dukung Ahok-Djarot

ANTARAWahyu Putro A/

 

SEKRETARIS Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan hingga kini pihaknya masih dalam pembahasan internal perihal siapa yang akan diusung pada pilkada DKI Jakarta 2017.

Tidak menutup kemungkinan, kata dia, akan mendukung kembali pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI Jakarta mendatang.

"Kami masih bahas di internal. Tidak menutup kemungkinan (dukung Ahok-Djarot). Semua pasti tahu prestasi mereka terbaru untuk DKI. Ini yang akan diteruskan oleh PDIP. Djarot dua kali Wali Kota dan mitra yang baik bagi pak Ahok. Berbagai perubahan bisa saja terjadi mengingat politik dinamis," ujar Hasto, Selasa (1/3).

Meskipun demikian, pihaknya mengaku masih melakukan penjaringan untuk kemudian memutuskan siapa yang akan diusung dalam Pilgub DKI mendatang. "Politik itu kan dinamis, segala kemungkinan masih bisa terjadi," pungkasnya. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More