Rabu 02 Maret 2016, 02:40 WIB

Kejaksaan Kembalikan Berkas Jessica

Administrator | Megapolitan
Kejaksaan Kembalikan Berkas Jessica

MI/Atet Dwi P

 

KEPALA Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi DKI Waluyo mengatakan berkas penyidikan kopi racun dengan tersangka Jessica Kumala Wongso masih dalam proses penelitian. Menurut rencana, pada 3 Maret 2016 berkas akan dikembalikan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

“Kendalanya, menurut jaksa peneliti, ada beberapa yang harus disempurnakan. Baik keteranagan saksi, ahli, maupun alat bukti perlu penyempurnaan,” ujar Waluyo saat dihubungi, Selasa (01/03). Waluyo mengungkapkan berkas pelimpahan tahap pertama diberikan ke penyidik pada 19 Februari 2016. Dari situ masih ada waktu sekitar 14 hari untuk menentukan apakah berkas penyidik an tersebut sudah lengkap (P21) atau masih butuh dilengkapi. Dalam 14 hari berkas tersebut jatuh pada 3 Maret (2016), berkas dikembalikan kepada penyidik,” kata dia. Waluyo menegaskan pihaknya meneliti berkas sekomprehensif mungkin. Itu harus disinkronkan, jangan sampai berkas
bolak-balik sesuai ketentuan KUHAP. (Wib/J-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More