Kamis 28 Mei 2020, 16:55 WIB

Solusi Rumah Pintar Dengan Den Smarthome

Selamat Saragih | Teknologi
Solusi Rumah Pintar Dengan Den Smarthome

Istimewa
Ilustrasi

ERA smartphone mulai beralih ke smart home dengan beragam pilihan. Salah satunya adalah Den Smart Home yang bisa mengintegrasikan teknologi dalam rumah kekinian.

Untuk produk dengan teknologi tinggi, biasanya masyarakat menilai sebagai propduk yang mahal. Namun, menurut Dennis Tjahyadi, Marketing Director Den Smart Home penilaian tersebut tidak selamanya benar.

"Harga harus mencerminkan kualitasnya. Kami memberikan jaminan penuh untuk masa garansi. one-to-one replacement apabila ditemukan produknya cacat pabrik. Seluruh produk Den Smart Home juga telah mengantongi standar penuh untuk keamanan dan juga kemudahan saat diintegrasikan," ujar Dennis, kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (28/5).

Menurut dia, pihaknya menawarkan pilihan produk yang sangat variatif. Misalnya, Den Smart WiFi Universal IR Remote Blaster (remote universal pintar menggantikan remote konvesional yang ada di kamar), Den Smart Bulb (lampu bohlam pintar dengan berbagai macam warna yang dapat diatur), Den Smart Socket (colokan listrik pintar untuk mematikan dan menyalakan perangkat), LED Strip, Wall Switch, Power Strip, IP Camera, dan masih banyak lagi.

"Jadi sangat kompetitif, apalagi kami juga telah menggunakan perangkat lunak dari Tuya Smart yang dapat terhubung dengan Google Home (Assistant) dan Amazon Alexa," ungkapnya.

Terkait jika kendala dari produk yang ada, Dennis berjanji, pelayanan purnajual Den Smart Home selalu siap membantu. Bisa menghubungi website www.den-smarthome.com. (OL-13)

Baca Juga

Dok.MI

Kecepatan Internet di Indonesia Masih di Bawah Tiga Negara ASEAN

👤Deri Dahuri 🕔Jumat 03 Juli 2020, 22:07 WIB
Berdasarkan data Steam, rata-rata kecepatan internet di Indonesia dengan 11 Mbps masih di bawah negara Singapura, Thailand, dan...
AFP

Facebook dan Instagram Bakal Munculkan Notifikasi untuk Bermasker

👤Antara 🕔Jumat 03 Juli 2020, 19:59 WIB
Pengguna keduanya akan diarahkan ke situs Covid-19 Information Center, yang berafiliasi dengan Center for Disease Control and Prevention...
Dok. Prasetiya Mulya

Bangkitkan Minat Bisnis Sejak Muda Lewat Win Your Future

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Juli 2020, 19:40 WIB
Win Your Future 2020 diikuti oleh 250 tim siswa/i SMA Sederajat dan mahasiswa/i jenjang S1, datang dari berbagai...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya