Rabu 27 Mei 2020, 20:02 WIB

Tokyo International Film Festival Hadirkan Film dari 35 Negara

Antara | Hiburan
Tokyo International Film Festival Hadirkan Film dari 35 Negara

Japanistry
We Are One: A Global Film Festival

 

TOKYO International Film Festival menghadirkan sebanyak 100 film dari 35 negara. Sebagian adalah film yang baru tayang perdana.

Akan ada "Ricky Powell: The Individualist", dokumenter tentang fotografer Powell meliputi wawancara dengan Natasha Lyonne dan LL Cool J, penayangan "Eeb Allay Ooo!" hingga "Iron Hammer".

Festival ini juga menghadirkan bincang-bincang dari rekaman festival film yang telah berlalu maupun diskusi baru, memberi kesempatan kepada penonton untuk melihat momen-momen penting dalam film.

Akan ada bincang-bincang bersama Francis Ford Coppola dengan Steven Soderbergh, Song Kang ho dan Bong Joon ho, Guillermo del Toro, Jane Campion dan Claire Dennis.

Empat film pendek dan dua film panjang dari Jepang juga telah terpilih dalam bagian Tokyo International Film Festival (TIFF) yang tayang di We Are One: A Global Film Festival di YouTube pada 29 Mei - 7 Juni 2020.

Film pendek dari Negeri Sakura yang akan tayang meliputi "Genius Party: Happy Machine", "Inabe", "East of Jefferson" dan "The Yalta Conference Online" yang akan tayang perdana di festival ini.

Sementara film panjang dari Jepang yang tayang adalah "Tremble All You Want" dan "Ice Cream and the Sound of Raindrops" yang telah rilis pada 2017.

"Kami berusaha memilih film yang membuat penonton merasakan kebebasan lewat kebahagiaan menonton film, meski di tengah ruang gerak yang terbatas saat ini," kata senior programmer Yoshi Yatabe yang mewakili TIFF dalam siaran resmi, Rabu (27/5). (OL-12)

Baca Juga

AFP/VALERIE MACON

Lily Collins Akan Bintangi Komedi Romantis di Netflix

👤Indrastuti 🕔Selasa 14 Juli 2020, 11:05 WIB
Serial komedi romantis Emily In Paris akan dirilis secara eksklusif di Netflix pada musim gugur...
Instagram @brianimanuel

Love in My Pocket, Lagu Terbaru Rich Brian

👤Antara 🕔Selasa 14 Juli 2020, 10:39 WIB
Love in My Pocket merupakan tindak lanjut dari lagu Bali yang dirilis April lalu. Lagu tersebut berkolaborasi dengan Guapdad...
AFP/Arturo Holmes

Monsta X Jadwal Ulang Tur Amerika dan Kanada

👤Indrastuti 🕔Selasa 14 Juli 2020, 09:45 WIB
Manajemen menyatakan tur Amerika dan Kanada akan diselenggarakan pada April dan Mei...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya