Rabu 27 Mei 2020, 17:32 WIB

Newcastle yang Mendadak Tajir Bidik Coutinho

Ant | Sepak Bola
Newcastle yang Mendadak Tajir Bidik Coutinho

AFP
Philippe Coutinho

 

NEWCASTLE yang mendadak tajir tengah membidik sejumlah pemain top guna mengarungi kompetisi musim 2020/2021 setelah dibeli oleh konsorsium Arab Saudi yang dipimpin
Muhammad bin Salman al-Saud.

Laporan surat kabar Spanyol El Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Newcastle United sudah resmi membuka negosiasi untuk mendapatkan gelandang Barcelona Philippe Coutinho.

Bahkan koran ini menyatakan bahwa Newcastle juga menginginkan Mauricio Pochettino yang pernah menangani Coutinho di Espanyol, guna menggantikan pelatih saat ini Steve Bruce.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Pochettino dan juga mantan pelatih Newcastle Rafael Benitez yang direkrut kembali jika Pochettino tak berhasil direkrut, sudah memberikan persetujuan pembelian Coutinho.

Bayern Muenchen yang saat ini menjadi tempat Coutinho bermain yang dipinjamkan dari Barcelona selama satu musim, memiliki opsi pembelian 120 juta euro tapi emoh sudah mengaktifkannya.

Barcelona sudah menyatakan akan menjual mantan bintang Liverpool itu tahun ini demi mengumpulkan uang. Coutinho sendiri lebih memilih kembali ke Inggris ketimbang dilepas ke Inter Milan atau Paris Saint-Germain.

Pemain asal Brasil itu sudah menciptakan 21 gol selama 76 bermain untuk Barcelona setelah dibeli pada harga 160 juta euro dari Liverpool pada Januari 2018. Tetapi setelah itu tampil tak konsisten. (OL-8).

Baca Juga

AFP/Ronald Martinez/Getty Images

10 Pemain Positif Covid-19, FC Dallas Mundur dari Turnamen MLS

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Juli 2020, 07:00 WIB
MLS sudah tidak memainkan laga sejak liga dibekukan pada Maret lalu akibat pandemi...
AFP/Glyn KIRK

Lampard Minta Abraham Tetap Fokus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Juli 2020, 06:45 WIB
Abraham telah mencetak 15 gol di musim perdananya bersama Chelsea. Namun, penyerang Inggris itu sudah tidak mencetak gol sejak 11 Januari...
AFP/CRISTINA QUICLER

Kalahkan Eibar, Sevilla Buka Peluang ke Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Juli 2020, 06:36 WIB
Kemenangan itu membuat Sevilla yang menduduki peringkat empat klasemen kini unggul enam poin dari klub peringkat lima Villarreal yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya