Rabu 27 Mei 2020, 17:19 WIB

Berkhianat ke Atletico jadi Opsi James Rodriguez

Ant | Sepak Bola
Berkhianat ke Atletico jadi Opsi James Rodriguez

AFP
James Rodriguez

 

PINTU Real Madrid sudah tertutup bagi James Rodriguez untuk kembali.

Rival sekota Madrid, Atletico Madrid tampaknya menjadi pelabuhan James berikutnya pada musim panas nanti.

Kabar itu terungkap dari laporan Mundo Deportivo yang menyebutkan pemain ini berniat merapat ke Los Rojiblancos yang menjadi pilihan pertamanya.

Los Blancos sendiri sudah menyatakan akan melepas gelandang tersebut yang sudah tidak lagi menjadi rencana tim pertama Zinedine Zidane. James juga menjadi salah satu pemain dengan bayarannya paling tinggi.

"Jika Real ingin mendapatkan sejumlah uang, maka mereka harus menutup transfer," kata jurnalis Kolombia Javier Hernandez Bonnet kepada Blu Radio.

"James punya beberapa kartu untuk dimainkan, tetapi kami sudah dibilang bahwa dia 80 persen kemungkinannya bergabung dengan Atletico," kata Bonnet, seraya mengatakan James tak mau pindah ke Inggris atau Italia.

Agennya sendiri, Jorge Mendes, sudah berbicara dengan CEO Atletico Miguel Angel Gil Marin mengenai kontrak yang sebenarnya sudah dijajaki musim lalu.

Kendala terbesar transfer ini adalah gaji sang pemain saat ini yang 8,5 juta per tahun yang disebut-sebut tak bisa dipenuhi Atletico.

James hanya empat kali turun sebagai starter dalam pertandingan La Liga musim ini dan tak pernah lagi dimainkan sejak Real kalah 0-1 melawan Mallorca Oktober tahun lalu.

Kontrak gelandang asal Kolombia itu habis 2021 dan kabarnya diminati oleh Manchester United, Everton, Juventus dan Napoli.

Mantan playmaker Porto itu kembali ke Los Blancos musim panas lalu setelah dipinjamkan dua tahun ke Bayern Muenchen.

James menjaringkan 15 gol dan 20 assist pada 67 pertandingan untuk Bayern antara 2017 dan 2019. (OL-8).

Baca Juga

AFP/CRISTINA QUICLER

Kalahkan Eibar, Sevilla Buka Peluang ke Liga Champions

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Juli 2020, 06:36 WIB
Kemenangan itu membuat Sevilla yang menduduki peringkat empat klasemen kini unggul enam poin dari klub peringkat lima Villarreal yang...
 OZAN KOSE / AFP

Seleksi Venue Piala Dunia 2026 Tertunda Covid-19

👤Antara 🕔Selasa 07 Juli 2020, 06:31 WIB
Ketua turnamen dan event FIFA Colin Smith menyebutkan bahwa pemilihan venue Piala Dunia 2026 tertunda karena terhadang wabah covid-19....
skysports

Cekcok Son dan Lloris Warnai Kemenangan Spurs Atas Everton

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Juli 2020, 05:27 WIB
Bentrokan itu terjadi di masa paruh waktu ketika Lloris mengonfrontasi Son, berteriak ke arahnya, dan mendorong gelandang Korea Selatan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya