Rabu 27 Mei 2020, 02:40 WIB

Cilic dan Coric Pastikan Ikuti Adria Tour

Widhoroso | Olahraga
Cilic dan Coric Pastikan Ikuti Adria Tour

AFP
Petenis Kroasia Marin Cilic

PETENIS Kroasia, Marin Cilic dan Borna Coric memastikan diri akan tampil di turnamen tenis Adria Tour yang digelar Novak Djokovic. Kepastian tampilnya Cilic dan Coric diungkapkan Djokovic, Selasa (26/5).    

Cilic dan Coric menyusul petenis Austria Dominic Thiem, Grigor Dimitrov (Bulgaria) dan Alexander Zverev (Jerman) yang sebelumnya telah menyatakan kesediaan untuk tampil.

Turnamen tenis ini kemungkinan akan berlangsung tanpa penonton menyusul pandemi virus korona yang masih melanda dunia. "Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi tuan rumah yang baik," ungkap Djokovic.

The Adria Tour, yang digagas Djokovic, akan berlangsung 13 Juni hingga 5 Juli mendatang. Ajang ini akan berlangsung di Serbia, Kroasia, Montenegro, serta Bosnia dan akan berlangsung di lapangan tanah liat. Putaran pertama Adria Tour akan berlangsung di Beograd 13-14 Juni.

Turnamen ini akan diikuti delapan petenis yang akan dibagi dalam dua grup. Juara grup akan berhadapan dalam laga final.

Turnamen ini digagas Djokovic di tengah vakumnya kompetisi tenis dunia akibat pandemi korona. Djokovic menjelaskan ini merupakan ajang amal dan uang yang dikumpulkan akan disumbangkan ke yayasan kemanusiaan. (BBC/R-1)

Baca Juga

AFP/Patrik STOLLARZ

Hankook Jadi Ban Resmi Formula E

👤Antara 🕔Rabu 08 Juli 2020, 08:43 WIB
Pada Desember 2019, FIA mengumumkan status Formula E menjadi world championship atau kejuaraan dunia terhitung musim...
AFP/Patrick Smith / GETTY IMAGES NORTH AMERICA

Cedera Bahu, Beal Absen Bela Wizards

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Juli 2020, 08:10 WIB
Saat NBA dibekukan pada 11 Maret, Beal membukukan raihan rata-rata 30,5 poin per pertandingan, hanya tertinggal dari James Harden yang...
AFP/FRANCK FIFE

Akibat Pandemi, Piala Ryder 2020 Dibatalkan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Juli 2020, 07:48 WIB
Turnamen dua tahunan antara tim Amerika Serikat (AS) dan Eropa yang dijadwalkan pada 25-27 September di Whistling Straits di Wisconsin,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya