Rabu 27 Mei 2020, 02:55 WIB

Holyfield Tunggu Tantangan Tyson

MI | Olahraga
Holyfield Tunggu Tantangan Tyson

AFP
Evander Holyfield

MEMENANGI dua pertarungan sebelumnya membuat mantan juara dunia tinju kelas berat Evander Holyfield jual mahal menanggapi pertarungan amal menghadapi Mike Tyson. The Real Deal julukan Holyfield hanya bersedia naik ring dengan syarat pihak Tyson yang menantang untuk beradu jotos lagi. 

Dua petinju musuh bebuyutan itu kini tidak muda lagi. ‘Si Leher Beton’ Mike Tyson, 53, kalah dalam dua pertarungan bersejarah melawan Holyfield, 57, selama karier profesional mereka. Termasuk pertemuan pada 1997 yang kontroversial karena aksi Tyson menggigit telinga Holyfield.

‘Iron Mike’ telah merilis video pelatihan dalam beberapa pekan terakhir yang memicu spekulasi bahwa dia mungkin akan kembali ke arena. Holyfield juga mengumumkan naik ring untuk acara amal, awal bulan ini. “Jika saya yang meminta (pertarungan ulang) kepadanya, itu seperti saya menjadi pengganggu yang mengatakan saya ingin melawan seseorang yang telah saya kalahkan dua kali,” kilah Holyfield, Senin (25/5) waktu setempat atau kemarin dini hari.

Tyson, petinju kelas berat pertama yang memegang gelar WBA, WBC, dan IBF, pensiun setelah kalah dari Kevin McBride pada 2005. Adapun karier Holyfield masih bertahan dan gantung sarung tinju pada sembilan tahun berselang. (BBC/Ant/R-2)

Baca Juga

Mohd RASFAN / AFP)

Rossi Bersemangat Sambut Musim Baru MotoGP

👤Antara 🕔Rabu 15 Juli 2020, 06:24 WIB
Tahun ini menjadi kesempatan terakhir pebalap veteran asal Italia itu membela tim pabrikan Yamaha sebelum memutuskan untuk lanjut balapan...
ANTARA

Simulasi Usai, Pelti Gagas Turnamen Master

👤MI 🕔Rabu 15 Juli 2020, 02:55 WIB
KETUA Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti) Rildo Ananda Anwar merancang turnamen...
ANTARA

Ajang Seleksi Ganda Putri untuk Turnamen Resmi

👤MI 🕔Rabu 15 Juli 2020, 02:35 WIB
GILIRAN sektor ganda putri yang tersentuh turnamen internal PBSI di Pelatnas Cipayung, Jakarta, 15-17...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya