Senin 25 Mei 2020, 23:28 WIB

Odion Ighalo Tinggalkan Old Trafford Sebelum Liga Bergulir

Alfa Mandalika | Sepak Bola
Odion Ighalo Tinggalkan Old Trafford Sebelum Liga Bergulir

AFP
Odion Ighalo

 

KIPRAH singkat Odion Ighalo tampaknya akan berakhir bersama Manchester United pada akhir masa peminjamannya. Pasalnya, Shanghai Shenhua meminta Ighalo kembali dari masa pinjamannya di Old Trafford.

Ighalo sempat memberikan harapan ssai meneken kesepakatan pinjaman pada hari terakhir transfer pemain pada Januari. Namun, masa pinjamannya tampaknya akan berakhir setelah delapan kali penampilan, dengan kesepakatan awalnya ditunda hingga 31 Mei.

Seyogianya, Manchester United masih memiliki sembilan pertandingan Liga Premier untuk dimainkan. MU juga masih berlaga di Liga Europa dan Piala FA.

Sejatinya, United ingin mempertahankan Ighalo hingga akhir musim ini dan telah berdiskusi dengan Shanghai Shenhua. Namun klub asal Tiongkok itu menolak memperpanjang kesepakatan pinjaman hingga akhir musim.

Shanghai Shenhua ingin membawa Ighalo pulang sebelum musim Liga Super Tiongkok bergulir pada akhir Juni atau awal Juli.

Sebenarnya, Ighalo sangat ingin berada lebih lama di Old Trafford. Dia tidak merahasiakan cintanya pada klub dan menikmati setiap menit kepindahannya yang tak terduga ke United. Namun, keinginannya itu tampaknya takkan berjalan mulus.

Ighalo sejatinya dipersiapkan untuk mengisi posisi Marcus Rashford yang sempat mengalami cedera punggung. Namun, Rashford saat ini sudah kembali fit dan nama Ighalo pun kian terlupakan. (OL-8).

 

 

 

 

Baca Juga

AFP/Thomas SAMSON

Drogba Terancam Gagal Jadi Presiden PSSI-nya Pantai Gading

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 15 Juli 2020, 11:02 WIB
Drogba butuh dicalonkan oleh salah satu dari lima badan sepak bola yang ada di negara Afrika...
AFP/Oli SCARFF

Guardiola: City Pantas Jadi Klub Top Eropa!

👤Antara 🕔Rabu 15 Juli 2020, 07:36 WIB
Guardiola menantang tim-tim elite untuk membuktikan diri di atas lapangan ketimbang bisik-bisik bergosip di antara mereka saja, karena...
AFP/Oli SCARFF

Klopp dan Mourinho Kritik Kemenangan City Atas UEFA

👤Antara 🕔Rabu 15 Juli 2020, 07:09 WIB
Kemenangan Manchester City itu membuktikan kerangka FFP yang saat ini berlaku tidaklah cukup untuk memastikan keadilan finansial di dunia...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya