Senin 25 Mei 2020, 16:50 WIB

4 Lelaki Misterius Ngamuk, Bacok 3 Warga di Depok

Kisar Rajaguguk | Megapolitan
4 Lelaki Misterius Ngamuk, Bacok 3 Warga di Depok

Ist
Ilustrasi

 

POLISI Depok memburu empat lelaki misterius yang menganiaya dan membacok tiga warga di sebuah Ruko, Jalan Siliwangi, Kelurahan Depok, Pancoranmas, Kota Depok.

Kasubag Humas Polres Metropolitan AKP Elly Padiansari mengungkapkan masih mengejar keempat pelaku dan mengumpulkan keterangan di lapangan. "Apa motif dan siapa pelaku sedang didalami, " katanya, Senin (25/5).

Baca juga: Tidak Punya SIKM, Pengendara Pakai Hasil Tes Covid-19

Tiga orang warga Depok yang menjadi korban pembacokan yang dilakukan orang tak dikenal tersebut belum bisa dimintai keterangan lantaran masih dalam perawatan medis. Ketiga korban adalah Reza, 35, Gofur, 65, dan Dani, 40. Elly mengatakan akibat peristiwa pengeroyokan ini Reza terluka di jari tengah sebelah kanan, Ghofur mengalami lula bacok pada bagian betis sebelah kiri dan punggung tangan sebelah kiri dan mata sebelah kiri memar/merah serta Dani mengalami luka bacok pada tangan sebelah kiri.

“Korban langsung dilarikan ke RS Harapan dan mendapatkan perawatan,” kata Elly.

Elly menuturkan dari keterangan yang dikumpulkan peristiwa bermula ketika korban didatangi empat orang tak dikenal pada dinihari sekitar pukul 01.15 WIB. Orang tak dikenal tersebut datang menggunakan mobil jenis Agya warna putih dengan membawa senjata tajam jenis samurai dan memakai topi hitam.

Saat itu ada dua saksi lain di lokasi yaitu Rizki, 22, dan Julius Misseyer, 50. “Selanjutnya mereka langsung mengamuk dan menyerang para saksi / korban,” bebernya.

Para korban lainnya keluar dari rumah dengan bermaksud melerai. Akan tetapi pelaku malah menyerang saksi/korban secara membabi buta. Sehingga menyebabkan saksi/korban mengalami luka sabetan samurai di tangan dan kaki. 

“Korban pun dibawa ke RS dan harus mendapatkan rawatan medis,” paparnya. (OL-6)

Baca Juga

ANTARA/Rivan Awal Lingga

Gara-Gara Jalur Zonasi Bina RW, Disdik Sempat akan Didemo

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 15 Juli 2020, 07:45 WIB
Pada 4 Juli lalu, Disdik DKI membuka jalur tersebut untuk menampung CPDB yang memiliki tempat tinggal dekat sekolah negeri namun tidak...
MI/RAMDANI

Pagi Ini, Jabodetabek Diguyur Hujan Deras

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 15 Juli 2020, 07:20 WIB
Selain itu, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat bakal mengguyur Kota Bogor, Depok, Tangerang, dan...
Medcom.id/Candra Yuri Nuralam

Pembunuhan Yodi Diduga Terekam Kamera CCTV

👤Tri Subarkah 🕔Rabu 15 Juli 2020, 05:15 WIB
Yusri menyebut rekaman itu sudah dikirim ke Laboratorium Forensik...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya