Senin 25 Mei 2020, 15:55 WIB

Sokong Paramedis, Gubernur Jambi Bagikan Bingkisan Lebaran

Solmi | Nusantara
Sokong Paramedis, Gubernur Jambi Bagikan Bingkisan Lebaran

MI/Solmi
Gubernur Jambi Fachrori Umar

 

MENYEMANGATI paramedis yang bertugas saat Idul Fitri 1441 Hijriah di RSUD Raden Mattaher, Gubernur Jambi Fachrori Umar datang menyambangi dan membagikan paket bingkisan Lebaran.

Tidak hanya kepada paramedis, pada kunjungannya Sabtu malam (24/5), Fachori juga memberikan paket serupa kepada para pegawai rumah sakit lainnya, termasuk petugas keamanan yang berjaga.

"Meskipun dalam suasana malam Takbiran, jangan berkecil hati karena tidak dapat berkumpul dengan keluarga tercinta. Tugas kalian adalah tugas kemanusiaan yang sangat mulia. Tetap semangat, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, ikuti protokol kesehatan, dan mari sama-sama berdoa agar pandemi ini cepat berlalu," ujar Fachrori.

Fachrori mengungkapkan, kedatangannya semata-mata sebagai wujud empati dan memotivasi paramedis dan petugas lainnya. "Atas nama pribadi dan keluarga serta Pemprov Jambi, saya memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan," kata Fachrori.

Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi Muhammad Fery mewakili paramedis dan petugas rumah sekit lainnya, mengapresiasi pemberian tali asih berupa pembagian sebanyak 350 bingkisan tersebut. (OL-13)

 

Baca Juga

DOK MI

Berkedok Ajari Ilmu Mistik, Seorang Pemuda Cabuli Puluhan Anak

👤Benny Bastiandy 🕔Selasa 07 Juli 2020, 03:20 WIB
Terungkapnya kasus tersebut berawal dari laporan keluarga salah seorang korban ke Satreskrim Polres Sukabumi pada 28 Juni...
DOK MI

Refocusing Anggaran Akibat Covi-19, Perbaikan Jalan di Palembang

👤Dwi Apriani 🕔Selasa 07 Juli 2020, 03:10 WIB
Adanya pengalihan anggaran untuk penanganan Covid-19, maka alokasi untuk perbaikan jalan di Palembang sangat...
ANTARA/Siswowidodo

Seorang Pendaki Gunung Lawu Ditemukan Tewas

👤Antara 🕔Selasa 07 Juli 2020, 02:55 WIB
Belum diketahui pasti penyebab kematian pendaki tersebut. Namun, diperkirakan karena kondisi cuaca dingin yang ekstrem yakni mencapai...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya