Senin 25 Mei 2020, 11:08 WIB

Berlinang Air Mata, Sri Mulyani Ucapkan Terima Kasih

Despian Nurhidayat | Ekonomi
Berlinang Air Mata, Sri Mulyani Ucapkan Terima Kasih

MI/PIUS ERLANGGA
Menteri Keuangan Sri Mulyani

 

DI tengah pandemi covid-19, umat muslim kini tengah berbangga merayakan Hari Raya Idulfitri. Dalam suasana suka bercampur duka itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan rasa syukur karena Indonesia masih bisa bertahan dalam kondisi ini.

"Saya harap ini menjadi simbol bagi kita bahwa kita harus bisa menahan hawa nafsu dan segala emosi kita untuk berbuat dosa, berpikir jahat, berhati dengki, merasa kemarahan, keputusasaan, ketakutan, dan kita harus percaya yang maha pencipta akan selalu memberikan kemudahan dan kemenangan," ungkapnya dalam video conference, Senin (25/5).

Lebih lanjut, Sri Mulyani menyampaikan perjuangan saat ini belum usai. Khususnya untuk jajaran Kementerian Keuangan yang diharapkan untuk terus berjuang melawan covid-19.

Baca juga: Sri Mulyani: Tidak Ada Kesehatan, Tidak Ada Ekonomi

Dalam kondisi ini, Sri Mulyani berharap seluruh masyarakat dapat menjaga persaudaraan dan juga selalu menjaga silaturahmi.

"Kita harus menjaga silaturahmi, pikiran, hati, dan semangat untuk terus mencari solusi di mana pun Anda berada. Jalankan itu semua dengan ikhtiar yang luar biasa dan jadikan itu sebagai amalan Anda. Karena kita tidak pernah tahu kapan hidup kita berhenti. Jadikan setiap hari sebagai suatu amalan kita," sambung Sri Mulyani.

Sambil menitikan air mata, Sri Mulyani pun mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan. Dia pun berharap agar semua jajaran dapat terus berjuang untuk menghadirkan solusi di tengah pandemi covid-19 ini.

"Saya ingin sampaikan rasa terima kasih saya sebagai pimpinan kementerian keuangan. Terima kasih pada anda semua, terima kasih telah menjalankan tugas. Kita terus bersabar, bersyukur dan berikhtiar," pungkasnya. (OL-1)

Baca Juga

ANTARA/Maulana Surya/Medcom.id

Kemenkop dan UKM Pangkas Persyaratan Akses Dana Bergulir

👤Iam/E-1 🕔Minggu 12 Juli 2020, 05:10 WIB
Dari 16 proses atau syarat yang rigid menjadi hanya tiga proses saja, yaitu penilaian legalitas, repayment capacity, dan pengikatan...
ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan

Menembus Penolakan terhadap Sawit

👤Andhika Prasetyo 🕔Minggu 12 Juli 2020, 03:45 WIB
Indonesia terus mengumandangkan sawit berkelanjutan. Yang menolak hanya sekelompok...
DOK Patra Jasa

Patra Jasa Raih Penghargaan Anugerah BUMN 2020

👤Widhoroso 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 22:55 WIB
Ini menjadi kali ketiga Patra Jasa secara beruntun menerima penghargaan dalam ajang Anugerah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya