Senin 25 Mei 2020, 10:51 WIB

Bupati Muba Ingatkan Warga Taat Protokol Kesehatan

Dwi Apriani | Nusantara
Bupati Muba Ingatkan Warga Taat Protokol Kesehatan

MI/Dwi Apriyani
Bupati Muba Dodi Reza Alex mengecek posko pengamanan operasi ketupat di Sekayu, Musi Banyuasin, Senin (25/5).

 

PERAYAAN Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriyah kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pandemi covid-19 yang tengah melanda seluruh dunia termasuk Kabupaten Musi Banyuasin.

Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus itu, Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin mengimbau masyarakatnya agar dalam melakukan Perayaan Idulfitri tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Di Lebaran tahun ini, kami sudah menyerukan kepada masyarakat Muba yang merayakan Idulfitri agar dapat beribadah di rumah pada Hari Raya Idul Fitri. Malam takbiran juga dilakukan di rumah masing-masing dan beribadah dengan suasana yang khusyuk bersama keluarga terdekat. Dengan melakukan hal-hal tersebut mudah-mudahan dapat berguna bagi masyarakat," ujarnya, Senin (25/5).

Baca juga: Hari Kedua Lebaran, TPU di Tasikmalaya Masih Ramai Dikunjungi

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh komponen atas dilaksanakannya Patroli Bersama FKPD Muba tersebut.

"Kepada FKPD Muba selamat melaksanakan tugas sebaik-baiknya beserta seluruh warga masyarakat yang hadir kita bahu-membahu bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dibumi yang kita cintai ini, semoga Allah SWT melindungi dan merestui usaha kita semua," pungkasnya. (OL-1)

Baca Juga

MI/Martinus Solo

Lagi, Dua Pasien Positif Covid-19 di Kota Sorong Sembuh

👤Martinus Solo 🕔Minggu 12 Juli 2020, 07:45 WIB
Dengan demikian, total warga Kota Sorong yang dinyatakan sembuh dari covid-19 bertambah menjadi 58 orang. Sehingga persentase...
MI/Agus Utantoro

Jelang Pembukaa, Karyawan GLZoo Jalani Rapid Test

👤Agus Utantoro 🕔Minggu 12 Juli 2020, 07:30 WIB
Selain melakukan rapid test pada karyawan, GLZoo juga menambah fasilitas yang mendukung terpenuhinya protokol kesehatan di era kenormalan...
ANTARA/Mohammad Ayudha

Puluhan Tenaga Medis RSUD Moewardi Solo Reaktif Covid-19

👤Haryanto 🕔Minggu 12 Juli 2020, 03:40 WIB
Selain memperketat tracing kontak, RSUD Moewardi Solo juga mengurangi karyawan non medis sebanyak 50 persen serta mengurangi jumlah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya