Sabtu 23 Mei 2020, 06:00 WIB

Pochettino Senang Mourinho Jadi Penggantinya di Tottenham

Widhoroso | Sepak Bola
Pochettino Senang Mourinho Jadi Penggantinya di Tottenham

AFP/OLI SCARFF
Jose Mourinho (kiri) dan Maurico Pochettino (kanan)

 

MAURICIO Pochettino menyatakan gembira sosok yang menggantikannya di kursi pelatih Tottenham Hotspur adalah Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu menggantikan Pochettino November tahun lalu.

"Saya sangat senang Tottenham memilih Mourinho menggantikan saya," uhgjkap Pochettino yang menanganai Tottenham selama lima setengah musim kompetisi.

Pochettino ingat bagaimana ia dan Mourinho telah menjalin hubungan dekat selama mereka menjadi rival di La Liga Spanyol. Diakuinya, Mourinho menjadi sosok yang sudah lama dikenalnya.

"Ketika saya menjadi pelatih Espanyol dan dia berada di Real Madrid, kami memiliki hubungan yang sangat baik. Dia pelatih top. Saya selalu berpikir saya akan menggantikannya," ungkap pelatih asal Argentina itu.

Bahkan, Pochettino mengakui dulu memiliki impian bisa menggantikan Mourinho di Real Madrid. Namun impian tersebut tidak pernah terwujud. 

"Dia berada di Real Madrid. Saya katakan, 'Oh, mungkin suatu hari saya bisa menggantikan Anda di Real Madrid', dan ternyata justru dirinya yang menggantikan saya di Tottenham," imbuhnya. (AFP/R-1)

Baca Juga

AFP/LARS BARON

Hattrick Sancho dan Protes Kematian Floyd

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 13:45 WIB
Jadon Sancho tampil gemilang saat Borussia Dortmund menggulung SC Paderborn dengan skor 6-1 pada lanjutan Bundesliga, Minggu...
AFP/Tobias Schwarz

Zorc Tepis Asa Dortmund untuk Salip Muenchen

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 13:26 WIB
Nada pesimistis justru keluar dari Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc yang memastikan Muenchen akan tetap memegang trofi akhir...
AFP/JOSEP LAGO

Inilah Jadwal Restart La Liga

👤Antara 🕔Senin 01 Juni 2020, 07:11 WIB
Bergulirnya lagi musim ini akan diawali dengan pertandingan derbi antara Sevilla dan Real Betis pada 11 Juni dan akan ada beberapa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya