Sabtu 23 Mei 2020, 04:55 WIB

Hertha Menang Besar Dalam Derbi Berlin

Widhoroso | Sepak Bola
Hertha Menang Besar Dalam Derbi Berlin

AFP/STUART FRANKLIN
Pemain Hertha Berlin menjebol gawang Unon Berlin dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (23/5) di Stadion Olimpiade, Berlin.

 

TIM tuan rumah, Hertha Berlin meraih kemenangan atas rival sekota, Union Berlin, dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (23/5). Dalam derbi Berlin di Stadion Olimpiade tersebut, Hertha menang empat gol tanpa balas.     

Empat gol kemenangan Hertha Berlin disumbang Vedad Ibisevic menit ke-51, Dodi Lukebakio (52'), Matheus Cunha (61'), dan Dedryck Boyata (77').

Kemenangan ini membuat Hertha Berlin yang diasuh Bruno Labaddia, naik ke posisi 10 klasemen sementara dengan poin 34 dari 27 laga. Sedangkan Union Berlin berada di posisi 12 dengan poin 30.

Bundesliga yang dihentikan sejak Maeret lalu kembali bergulir pekan lalu. Namun, lanjutan kompetisi sepak bola Jerman itu digelar tanpa penonton.

Bayern Muenchen saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan poin 58. Tim asuhan Hansi Flick itu unggul empat poin atas pesaing terberatnya, Borussia Dortmund yang berada di posisi dua.      

Malam ini, Bayern Muenchen akan menjamu peringkat ke-13 klasemen, Eintracht Frankfurt. Sedangkan Dortmund akan memainkan laga tandang menghadapi tuan rumah Wolfsburg. (AFP/R-1)

Baca Juga

AFP/Tobias Schwarz

Zorc Tepis Asa Dortmund untuk Salip Muenchen

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 13:26 WIB
Nada pesimistis justru keluar dari Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc yang memastikan Muenchen akan tetap memegang trofi akhir...
AFP/JOSEP LAGO

Inilah Jadwal Restart La Liga

👤Antara 🕔Senin 01 Juni 2020, 07:11 WIB
Bergulirnya lagi musim ini akan diawali dengan pertandingan derbi antara Sevilla dan Real Betis pada 11 Juni dan akan ada beberapa...
AFP/Lars Baron

Hattrick Sancho Bawa Dortmund Menang 6-1 atas Paderborn

👤Antara 🕔Senin 01 Juni 2020, 06:35 WIB
Tambahan tiga poin merestorasi selisih tujuh poin Dortmund (60) dari pemuncak klasemen Bayern Munich...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya