Jumat 22 Mei 2020, 20:41 WIB

Inilah Orang Pertama yang Ingin Ditemui Iwan Fals Usai Pandemi

Antara | Hiburan
Inilah Orang Pertama yang Ingin Ditemui Iwan Fals Usai Pandemi

Antara
Iwan Fals

 

MUSISI senior Iwan Fals mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan sang bunda jika pandemi virus korona telah berakhir, karena sejak wabah virus corona terjadi dia hanya bisa bertemu dengan ibu dan saudara-saudaranya melalui konferensi video.

"Kalau ini sudah selesai saya ingin ke tempat ibu saya, ketemu adik saya, ketemu keluarga. Selama ini masih sama kayak gini kita ketemu di handphone video call," kata Iwan Fals dalam siaran langsung melalui akun Instagram resminya, Jumat (22/5).

Diakui Iwan Fals bahwa pandemi virus corona dan adanya pembatasan aktivitas membuatnya tidak dapat melakukan kegiatan seperti di hari biasa. "Pengen ke dojo latihan karate bareng temen-temen. Kangen latihan band sama teman band saya latihan terputus nih," ujar pelantun lagu Bongkar itu.

Iwan Fals mengatakan bahwa rekan-rekan satu band dan kru lainnya juga terkena dampak akibat pandemi virus korona karena tidak ada tawaran untuk menggelar pertunjukan musik. "Selama tiga pekan ini kru, orang panggung dan band saya stop dulu enggak ada kegiatan. Kangen mau ketemu bercanda segala macam," terangnya.

Iwan Fals mengaku tetap selama di rumah akibat pandemi virus korona selalu rutin menjaga kesehatan tubuh dan pikirannya. "Tetap kreatif dan seimbang jaga kesehatan. Makan buah-buahan, kebetulan di rumah bisa metik. Ada sayuran juga," imbuhnya. (OL-12)

 

Baca Juga

Robyn Beck / AFP

Jennifer Garner Dukung Keadilan Rasial Untuk George Floyd

👤Siswantini Suryandari 🕔Senin 01 Juni 2020, 06:05 WIB
Dalam Instagramnya, pemeran dalam serial TV Alias ini mencantumkan enam nama yayasan yang menjadi wadah gerakan keadilan untuk rasial di...
MI/Permana

Rian D'Masiv Ada di Wisma Atlet Kemayoran

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 20:20 WIB
Rian D'MASIV membawakan lagu "Jangan Menyerah" di hadapan para relawan dan petugas medis di Wisma Atlet...
BAFTA

Juli, BAFTA Bakal Digelar Virtual

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 19:17 WIB
Virgin Media British Academy Television Awards dan British Academy Television Craft Awards 2020 akan berada di bawah pembatasan era...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya