Jumat 22 Mei 2020, 06:10 WIB

Henderson Yakin Liverpool Tetap Tajam

Akmal Fauzi | Sepak Bola
 Henderson Yakin Liverpool Tetap Tajam

AFP/PAUL ELLIS
Jordan Henderson saat membela timnya melawan Southampton di Anfield, Liverpool (1/2/2020)

 

Liverpool kembali memulai latihan di Melwood Park, pada Rabu (21/5) untuk mempersiapkan dimulainya kembali English Premier League setelah ditangguhkan akibat pandemi virus covid-19.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson meyakini timnya tetap akan tampil perkasa meski absen cukup lama sejak Maret 2020. Dia dan rekan timnya siap menuntaskan beberapa pertandingan yang sempat tertunda untuk mengunci gelar juara pada musim ini.

“Anda harus menjaga tingkat kebugaran setinggi yang Anda bisa. Kami diberi program dari klub untuk melakukannya. Program tersebut sangat membantu kami untuk menjaga kebugaran umum, sehingga ketika kami datang kembali, kami berada di level yang cukup baik,” kata Henderson.

Baca juga: Lenglet Berharap Bisa Bertahan Lama di Barcelona

Liverpool sementara memimpin klasemen dan unggul 25 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City. Pasukan Jurgen Klopp itu hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk bisa menyegel gelar Liga Primer pertama mereka sejak 1990.

Mulai pekan ini, klub-klub Liga Primer bersepakat untuk kembali menggelar latihan secara berkelompok kecil, dengan target menggelar sisa musim ini mulai Juni mendatang.

“Latihan ini sangat bagus bagi kami dan saya rasa banyak pemain yang akan berada dalam level kebugaran yang bagus. Jadi, ketika waktunya telah tiba untuk bermain, saya yakin kami akan siap," kata Henderson. (Goal/OL-14)

Baca Juga

AFP/JOSEP LAGO

Inilah Jadwal Restart La Liga

👤Antara 🕔Senin 01 Juni 2020, 07:11 WIB
Bergulirnya lagi musim ini akan diawali dengan pertandingan derbi antara Sevilla dan Real Betis pada 11 Juni dan akan ada beberapa...
AFP/Lars Baron

Hattrick Sancho Bawa Dortmund Menang 6-1 atas Paderborn

👤Antara 🕔Senin 01 Juni 2020, 06:35 WIB
Tambahan tiga poin merestorasi selisih tujuh poin Dortmund (60) dari pemuncak klasemen Bayern Munich...
 Lars Baron / POOL / AFP

Trio Bintang Liga Jerman Tuntut Keadilan Bagi George Floyd

👤Antara 🕔Senin 01 Juni 2020, 05:41 WIB
Ketiga pemain merayakan gol mereka pada pertandingan-pertandingan Liga Jerman, Minggu, dengan memberi isyarat dukungan kepada pemenuhan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya