Kamis 21 Mei 2020, 21:37 WIB

Uci Flowdea Luncurkan Single Religi Terbaru Berjudul DihadiratMu

Syarief Oebaidillah | Hiburan
Uci Flowdea Luncurkan Single Religi Terbaru Berjudul DihadiratMu

Dok. Pribadi
Penyanyi Uci Flowdea

 

PENYANYI Uci Flowdea kermbali meluncurkan single religi pada momentum bulan suci Ramadan. Kali ini, single yang bekerja sama dengan Musiclab Production United Kingdom, Uci meluncurkan lagu DihadriatMu.

“Saya kolaborasi dan melibatkan 50 musisi orkestra yang tergabung dalam Budapest Symphony Orchestra. Penggarapannya dilakukan di 4 negara,” kata penyanyi yang mengeluarkan album perdananya pada 2017 silam itu.

Pross perekaman lagu itu dilakukan secara live di Tom tom Studio D, salah satu studio terbaik di Budapest, Hungaria dengan standar kualitas yang sangat tinggi. Awal Maret 2020 lalu, Uci bersama tim produksinya terbang ke Budapest untuk melakukan pengambilam gambar video klip bersama Budapest Symphony Orchestra.

Baca juga : Mona Ratuliu dan Indra Brasco Sambut Bayi Perempuan

Untuk urusan audio post-production, atas rekomendasi Musiclab Production, Uci memilih Sage Audio yang berlokasi di Nashville, Amerika Serikat. Tempat tersebut untuk menangani mastering single terbarunya.

Lagu ‘DihadiratMu’ ini sudah tersedia di semua platform musik digital. Rencananya, pada pekan ini lagu itu dirilis secara resmi di YouTube dan platform digital lainnya. Termasuk diputar secara serentak di beberapa radio rohani di Indonesia.

Selain itu untuk menambah semarak perilisan lagu terbarunya, Uci mengadakan kompetisi online di Instagram dan kanal YouTube miliknya. Informasi mengenai kompetisi berupa kuis dan cover challange ini akan di update di Instagram pribadinya, @uciflowdea. (RO/OL-7)

Baca Juga

Robyn Beck / AFP

Jennifer Garner Dukung Keadilan Rasial Untuk George Floyd

👤Siswantini Suryandari 🕔Senin 01 Juni 2020, 06:05 WIB
Dalam Instagramnya, pemeran dalam serial TV Alias ini mencantumkan enam nama yayasan yang menjadi wadah gerakan keadilan untuk rasial di...
MI/Permana

Rian D'Masiv Ada di Wisma Atlet Kemayoran

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 20:20 WIB
Rian D'MASIV membawakan lagu "Jangan Menyerah" di hadapan para relawan dan petugas medis di Wisma Atlet...
BAFTA

Juli, BAFTA Bakal Digelar Virtual

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 19:17 WIB
Virgin Media British Academy Television Awards dan British Academy Television Craft Awards 2020 akan berada di bawah pembatasan era...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya