Kamis 21 Mei 2020, 21:06 WIB

Mona Ratuliu dan Indra Brasco Sambut Bayi Perempuan

Antara | Hiburan
Mona Ratuliu dan Indra Brasco Sambut Bayi Perempuan

Antara
Mona Ratuliu dan Indra Brasco

 

KABAR bahagia datang dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco yang baru saja dikaruniai anak perempuan yang lahir melalui proses persalinan caesar pada Rabu (20/5) malam.

Kabar kelahiran putri Mona Ratuliu juga telah dibagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Suami Mona Ratuliu, Indra Brasco, mengatakan kondisi sang istri saat ini masih dalam proses pemulihan.

"Paling besok pagi kita pulang karena kondisinya Mona baik alhamdulillah dan bayinya juga alhamdulillah sehat," kata Indra Brasco saat dikonfirmasi, Kamis (21/5).

Indra mengatakan bahwa keduanya memilih proses persalinan caesar karena melihat kondisi bayi dalam kandungan. "Awalnya kan memang kita kontrol dari yang tadinya sebulan sekali menjadi seminggu sekali dan memang sebelumnya posisinya sungsang gitu dan akhirnya kemarin kita lihat kondisi bayi cukup bagus dan usia kandungan sudah cukup matang di minggu ke-38," ujarnya.

Lebih lanjut, Indra dan Mona mengaku masih mencari nama yang tepat bagi anak keempatnya itu. Keduanya masih mempertimbangkan usulan nama bagi putrinya yang baru lahir. "Nama belum masih digodok, masih ada masukan dari anak-anak," terangnya. (OL-12)

Baca Juga

Robyn Beck / AFP

Jennifer Garner Dukung Keadilan Rasial Untuk George Floyd

👤Siswantini Suryandari 🕔Senin 01 Juni 2020, 06:05 WIB
Dalam Instagramnya, pemeran dalam serial TV Alias ini mencantumkan enam nama yayasan yang menjadi wadah gerakan keadilan untuk rasial di...
MI/Permana

Rian D'Masiv Ada di Wisma Atlet Kemayoran

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 20:20 WIB
Rian D'MASIV membawakan lagu "Jangan Menyerah" di hadapan para relawan dan petugas medis di Wisma Atlet...
BAFTA

Juli, BAFTA Bakal Digelar Virtual

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 19:17 WIB
Virgin Media British Academy Television Awards dan British Academy Television Craft Awards 2020 akan berada di bawah pembatasan era...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya