Kamis 21 Mei 2020, 18:39 WIB

Tidak Ada Open House di Rumah Ayu Ting Ting saat Lebaran

Antara | Hiburan
Tidak Ada Open House di Rumah Ayu Ting Ting saat Lebaran

Antara
Ayu Ting Ting

 

PENYANYI dangdut Ayu Ting Ting mengatakan terpaksa tidak bisa mengadakan acara "open house" atau silahturahmi terbuka di rumahnya akibat adanya pandemi virus korona.

Bagi Ayu, momen lebaran tahun ini diakuinya sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya akibat adanya pandemi virus korona. Dia yang biasa menggelar "open house" di kediamannya yang berada di Depok, Jawa Barat, kini terpaksa tidak bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran virus korona.

"Ya beda lah, kita nggak bisa silaturahmi sama keluarga, terus kita juga enggak bisa open house," kata Ayu Ting Ting di Jakarta, Rabu (20/5).

Meski demikian, Ayu mengaku tetap bersyukur karena masih bisa merasakan momen perayaan lebaran bersama keluarga tercinta. "Jadi ya udah sama keluarga inti aja," terangnya.

Di tengah kondisi saat ini, Ayu juga mengaku tak terlalu sibuk menyiapkan baju baru untuk merayakan lebaran bersama keluarganya. "Enggak, enggak ada (baju seragam lebaran)," imbuhnya. (OL-12)

Baca Juga

Robyn Beck / AFP

Jennifer Garner Dukung Keadilan Rasial Untuk George Floyd

👤Siswantini Suryandari 🕔Senin 01 Juni 2020, 06:05 WIB
Dalam Instagramnya, pemeran dalam serial TV Alias ini mencantumkan enam nama yayasan yang menjadi wadah gerakan keadilan untuk rasial di...
MI/Permana

Rian D'Masiv Ada di Wisma Atlet Kemayoran

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 20:20 WIB
Rian D'MASIV membawakan lagu "Jangan Menyerah" di hadapan para relawan dan petugas medis di Wisma Atlet...
BAFTA

Juli, BAFTA Bakal Digelar Virtual

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 19:17 WIB
Virgin Media British Academy Television Awards dan British Academy Television Craft Awards 2020 akan berada di bawah pembatasan era...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya