Kamis 21 Mei 2020, 18:00 WIB

Pandemi, Ini Cara Padi Reborn Bertahan tanpa Manggung

Antara | Hiburan
Pandemi, Ini Cara Padi Reborn Bertahan tanpa Manggung

Antara
Padi Reborn saat launching album "Indera Keenam" di Jakarta, Jumat (25/10).

 

GRUP musik Padi Reborn bersyukur management-nya bisa bertahan di tengah pandemi virus korona meski jadwal manggung off air tidak ada.

Seperti grup musik lainnya yang terpaksa membatalkan atau menunda jadwal manggung karena virus korona. Dengan tidak adanya pekerjaan, tentu berpengaruh pada pendapatan khususnya para kru di lapangan, meski demikian management Padi Reborn bersyukur tetap bisa bertahan.

"Management Padi Reborn baru terbentuk sekitar dua tahun merintis kembali dari awal. Kami sangat bersyukur dengan kondisi saat ini manajemen masih dapat tetap bertahan," ujar GM Padi, Albert Widjaja.

Untuk meringankan beban para kru lapangan yang tidak memiliki penghasilan selama pandemi, para personel Padi Reborn yang terdiri dari Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass) dan Yoyok (drum) memberikan dukungan dengan caranya masing-masing.

Sementara itu, selama Ramadan Padi Reborn tidak terlalu banyak pekerjaan yang dilaksanakan secara daring, apalagi mereka juga tidak memiliki ritual untuk merilis lagu religi.

"Ada beberapa kegiatan online yang dijalankan sendiri-sendiri atau bersama secara bergantian. Kami melakukan banyak pertimbangan dalam hal penjadwalan, jadwal yang memungkinkan untuk diambil akan dijalani, jika tidak memungkinkan, tidak kami paksakan," jelas Albert.

"Kondisi keberadaan personel yang terpisah di beberapa kota memerlukan banyak koordinasi dan persiapan. Prioritas kami saat ini adalah kesehatan dan keselamatan seluruh personil dan team Padi Reborn," lanjutnya. (OL-12)

Baca Juga

AFP/Frazer Harrison/Getty Images

The Sacred Riana Tampil di Televisi AS

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 12:00 WIB
Masters of Illusion merupakan salah satu program televisi populer yang menghadirkan beragam pesulap dari seluruh dunia dan telah mengudara...
AFP/ANDER GILLENEA

Di Tengah Pandemi, Neill dan Carter Produksi Film Pendek

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 11:00 WIB
Film itu mengisahkan Carter sebagai ponsel pintar (iPhone) milik Neill yang marah karena telah ditinggal selama 10 menit oleh sang pemilik...
Instagram @jauharr

Lebaran Ini, Jauhar Roberts tidak Bertemu Keluarga Besar

👤Antara 🕔Minggu 24 Mei 2020, 12:45 WIB
Aktor Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi itu berencana melepas rindu dengan menelepon anggota keluarganya satu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya