Kamis 21 Mei 2020, 12:47 WIB

Kapolda dan Wakapolda Babel Naik Pangkat,Gubernur Ucapkan Selamat

mediaindonesia.com | Nusantara
Kapolda dan Wakapolda Babel Naik Pangkat,Gubernur Ucapkan Selamat

KOMINFO BABEL
Gubernur Babel Erzaldi (kiri) mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Kapolda Babel Irjen Anang Syarif Hidayat (kanan).

 

Kepala kepolisian daerah (Kapolda) dan Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan pun mengucapkan selama atas kenaikan pangkat tersebut.

Ucapan selamat disampaikan langsung Erzaldi di rumah dinas Danlanal Babel di Sungailiat Bangka, Rabu (20/5).

Kapolda Babel Anang Syarif Hidayat saat ini sah menyandang pangkat bintang dua atau Inspektur Jendral (Irjen), sedangkan wakapolda Umardani naik bintang satu atau Brigadir Jendral (Brigjen).

Kenaikan pangkat kedua pimpinan di Polda Babel ini dilakukan melalui Upacara Kenaikan Pangkat oleh Kapolri melalui video conference Rabu (20/5). Kenaikan ini juga menyusul ditetapkannya status Polda Kepulauan Bangka Belitung dari tipe B menjadi Tipe A.

Atas kenaikan ini, Erzaldi berharap Polda Bangka Belitung akan semakin berkembang di bawah kepemimpinan Kapolda Irjen Anang dan Wakapolda Brigjen Umardani. Hal ini juga akan semakin meningkatkan kualitas Polda Babel dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Selamat saya ucapkan kepada Bapak Kapolda dan Wakapolda atas kenaikan pangkatnya. Semoga Polda Bangka Belitung akan semakin berjaya,” ucap Erzaldi.

Sementara itu, Kapolda Irjen Anang Syarif Hidayat menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Gubernur Erzaldi dan Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel.

"Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Pihaknya juga berharap di bawah komando Gubernur Erzaldi dan Forkopimda Babel, akan semakin kompak terutama dalam mengatasi permasalahan yang ada di Bangka Belitung ini," ujarnya.

Ucapan selamat ini disampaikan Gubernur Erzaldi di Rumah Dinas Danlanal Babel, Letkol (Laut) Dudik Kuswoyo seusai mengikuti serangkaian kegiatan di Belinyu. Ikut hadir Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel dan Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi.(Diskominfo Babel/OL-10)

Baca Juga

dok polda jatim

Kampung Tangguh Semeru Tulungagung Dilengkapi Pospol Digital

👤RO/Micom 🕔Senin 01 Juni 2020, 08:34 WIB
Kampung Tangguh Semeru merupakan program yang dicanangkan Kapolda Jatim guna memutus mata rantai penyebarang...
Istimewa

Istri Wali Kota Tidore Kepulauan Tutup Usia Karena Korona

👤Hijrah Ibrahim 🕔Senin 01 Juni 2020, 08:15 WIB
Sulama Ali Ibrahim, istri wali kota Ternate Kepualauan tutup usia setelah berjuang untuk sembuh dari covid-19 di RSUD Chasan Boesoirie,...
 ANTARA FOTO/Gusti Tanati

Ada 355 Kasus Covid-19 di Jayapura, Tertinggi di Papua

👤Antara 🕔Senin 01 Juni 2020, 08:00 WIB
Secara keseluruhan saat ini jumlah positif covid-19 di Papua tercatat 815 kasus. Adapun Kota Jayapura saat ini tertinggi jumlah kasus...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya