Kamis 21 Mei 2020, 10:19 WIB

Tanpa Gejala, 8 Pemain Sepak Bola di Meksiko Positif Korona

Antara | Sepak Bola
Tanpa Gejala, 8 Pemain Sepak Bola di Meksiko Positif Korona

AFP/Ulises Ruiz
Ilustrasi - petugas medis melakukan test PCR secara drive thru di Meksiko

 

ORGANISASI sepak bola Meksiko, Liga MX, mengatakan delapan pemain klub Santos Laguna di Meksiko dinyatakan positif saat mengikuti test virus korona. Akan tetapi, tidak ada satu pun dari mereka yang menunjukkan gejala.

Liga Meksiko ditangguhkan sejak 15 Maret karena adanya wabah virus korona. Para pejabat setempat pun belum memberikan sinyal kapan kompetisi akan dimulai kembali.

Baca juga: Tidak Bergejala Adrian Mariappa Kaget Positif Covid-19

Semua pemain Santos Laguna telah menjalani test virus sejak Senin (18/5), namun baik Liga MX maupun klub tidak membuka nama-nama pemain yang positif itu.

"Para pemain ini akan diamati dan kesehatan semua pemain Liga MX akan terus dipantau," kata Liga MX dalam sebuah pernyataannya.

Di Meksiko tercatat 56.594 kasus infeksi virus korona dengan total 6.090 kasus kematian. Sebelumnya pada Rabu, pejabat kesehatan melaporkan tambahan 424 kematian baru dan itu menjadi rekor kematian dalam satu hari sejak dimulainya pandemi.(OL-5)

Baca Juga

AFP

Leipzig Gagal Geser Dortmund

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 29 Mei 2020, 00:10 WIB
RB Leipzig gagal me-nyalip Borussia Dortmund di peringkat kedua klasemen sementara setelah ditahan imbang oleh Hertha...
AFP

Banyak Ulah, Brescia Ingin Balotelli Segera Hengkang

👤Ant 🕔Jumat 29 Mei 2020, 00:03 WIB
"Kami tidak merekrut Balotelli agar menarik perhatian media. Kami percaya ia dapat memberi kontribusi penting kepada kami di lapangan....
Antara

Penyerang Union Berlin Sebastian Polter Diasingkan

👤Antara 🕔Kamis 28 Mei 2020, 23:39 WIB
Dalam pernyataan yang disampaikan presiden klub Dirk Zingler, pemain 29 tahun itu dinilai sebagai satu-satunya anggota tim yang tidak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya