Kamis 21 Mei 2020, 10:19 WIB

Tanpa Gejala, 8 Pemain Sepak Bola di Meksiko Positif Korona

Antara | Sepak Bola
Tanpa Gejala, 8 Pemain Sepak Bola di Meksiko Positif Korona

AFP/Ulises Ruiz
Ilustrasi - petugas medis melakukan test PCR secara drive thru di Meksiko

 

ORGANISASI sepak bola Meksiko, Liga MX, mengatakan delapan pemain klub Santos Laguna di Meksiko dinyatakan positif saat mengikuti test virus korona. Akan tetapi, tidak ada satu pun dari mereka yang menunjukkan gejala.

Liga Meksiko ditangguhkan sejak 15 Maret karena adanya wabah virus korona. Para pejabat setempat pun belum memberikan sinyal kapan kompetisi akan dimulai kembali.

Baca juga: Tidak Bergejala Adrian Mariappa Kaget Positif Covid-19

Semua pemain Santos Laguna telah menjalani test virus sejak Senin (18/5), namun baik Liga MX maupun klub tidak membuka nama-nama pemain yang positif itu.

"Para pemain ini akan diamati dan kesehatan semua pemain Liga MX akan terus dipantau," kata Liga MX dalam sebuah pernyataannya.

Di Meksiko tercatat 56.594 kasus infeksi virus korona dengan total 6.090 kasus kematian. Sebelumnya pada Rabu, pejabat kesehatan melaporkan tambahan 424 kematian baru dan itu menjadi rekor kematian dalam satu hari sejak dimulainya pandemi.(OL-5)

Baca Juga

AFP

Griezmann Ogah Potong Rambut Walau Diminta Barcelona

👤Widhoroso 🕔Selasa 24 November 2020, 23:17 WIB
"Saya akan mempertahankan rambut saya tetap panjang meski pun mereka meminta saya memotongnya. Anak-anak dan istri saya ingin saya...
Antara

Evan Dimas Terpengaruh Permainan Barcelona

👤Ant 🕔Selasa 24 November 2020, 23:00 WIB
Pesepak bola berusia 25 tahun itu memang kerap menampilkan operan-operan ringkas nan akurat selama bermain, baik di klub maupun tim...
AFP

Conte: Menghadapi Real Madrid Ibarat Laga Final

👤Widhoroso 🕔Selasa 24 November 2020, 22:45 WIB
Menghadapi Inter Milan, Real Madrid tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci seperti Sergio Ramos dan Karim Benzema yang mengalmai cedera...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya