Kamis 21 Mei 2020, 08:30 WIB

Agen Bantah Kabar Bale Hijrah ke MLS

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Agen Bantah Kabar Bale Hijrah ke MLS

AFP/Oscar Del Pozo
Pemain Real Madrid Gareth Bale

 

AGEN Gareth Bale, Jonathan Barnett, membantah kabar kliennya akan hijrah ke Liga Amerika atau Major League Soccer (MLS).

Sebelumnya, Bale sempat mengatakan tertarik untuk bermain di MLS, melihat sepak bola kasta teratas di Negeri Paman Sam itu terus meningkat dari waktu ke waktu.

Bale juga diisukan diincar klub milik David Beckham, Inter Miami. Beckham dikabarkan akan menggunakan hubungan baiknya dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mengangkut Bale dari Santiago Bernabeu.

Baca juga:  Gareth Bale Ingin Hengkang

Namun, Barnett menolak mentah-mentah kabar itu dan mengatakan rumor kepindahan Bale ke Amerika Serikat adalah kabar "sampah".

"Bale hanya mengatakan proyeksi MLS di masa depan, tanpa berniat untuk hijrah ke Amerika Serikat. Tidak ada tawaran dari klub MLS kepada Real Madrid hingga saat ini," kata Barnett.

Bale, 30, memiliki kontrak bersama Madrid hingga Juni 2022. ESPN melaporkan Bale dan keluarganya bahagia tinggal di Madrid. Bale bahkan mengeluarkan 500 ribu euro untuk membantu tenaga medis di Madrid sebagai bentuk penghargaan selama ia menetap di rumah keduanya, Madrid.(as/OL-5)

Baca Juga

Seno

Awas Alleskoenner Kai Havert!

👤Suryopratomo Dewan Redaksi Media Group 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 05:59 WIB
Havert memang merupakan pemain yang serbabisa. Ia bisa bermain sebagai ujung tombak, tetapi juga mampu menjadi pemain sayap yang berbahaya....
AFP

Sekali Posting Bersponsor di Instagram, Ronaldo Raup Rp17 Miliar

👤Widhoroso 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 05:45 WIB
Ronaldo, yang kini berseragam Juventus, masih menjadi penghasil uang terbanyak melalui postingan di akun instagram...
AFP/RONALD WITTEK

Dibekap Freiburg, Gladbach Terancam Turun Posisi

👤Widhoroso 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 04:15 WIB
Bayer Leverkusen yang berada di posisi lima dengan poin sama, 56, berpeluang menggeser Gladbach karena belum memainkan laga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya