Kamis 21 Mei 2020, 08:02 WIB

PKK Kabupaten Sorong Bagikan Takjil dan Alat Salat

Martinus Solo | Nusantara
PKK Kabupaten Sorong Bagikan Takjil dan Alat Salat

MI/Martinus Solo
Ketua PKK Kabupaten Sorong Junita Linda Kamuru memberikan takjil dan alat salat kepada warga Distrik Mayamuk, Rabu (20/5/2020).

 

TIM Penggerak PKK Kabupaten Sorong, Papua Barat setiap tahunnya mengadakan buka puasa bersama. Namun adanya pandemi covid-19, buka puasanya diganti dengan penyerahan makanan berbuka puasa beripa nasi kotak dan takjil, serta peralatan alat salat di Masjid An-Nur Kampung Arar, Distrik Mayamuk, Rabu (20/5)

Junita Linda Kamuru selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong langsung menyerahkan 600 paket makanan dan 217  peralatan salat secara simbolis kepada  Kepala Kampung Arar, Ahad Saka dan beberapa masyarakat kampung.

baca juga: BPS: Ekspor Papua Pada April turun 51,37 persen

"Pemberian makanan berbuka puasa dan peralatan salat untuk silaturahim dan kepedulian Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong khususnya warga terdampak Covid1-9 di bulan Ramadan kepada umat Islam di Kampung Arar," ujar Junita Kamuru.

Ia berharap agar masyarakat selama menjalankan puasa tetap menjaga pola hidup sehat dan terus berdoa agar wabah covid-19 segera berakhir. (OL-3)
 

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah

Nelayan di DIY Waspadai Gelombang Laut Tinggi

👤Agus Utantoro 🕔Selasa 26 Mei 2020, 08:49 WIB
BMKG mengeluarkan  peringatan dini cuaca, dapat terjadi gelombang tinggi pada kisaran 2,5 meter hingga 4  meter yang dapat...
ANTARA FOTO/Herka Yanis Pangaribowo

Didatangi Pengunjung, Pemkab Gunung Kidul Akui Masih Tutup Wisata

👤Antara 🕔Selasa 26 Mei 2020, 08:45 WIB
Wisatawan yang datang dari dalam wilayah maupun luar wilayah diminta dengan baik-baik untuk segera meninggalkan lokasi...
ANTARA

Kapolda Jabar Mutasi Polisi Tak Bermasker Ngamuk Saat Ditegur

👤Antara 🕔Selasa 26 Mei 2020, 08:33 WIB
Saat ini oknum polisi tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung. Kapolda akan memutasi yang bersangkutan ke Pelayanan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya